Mantan Istri Secantik Kareena Kapoor, Tommy Kurniawan Pilih Calon Istri Soleha
Selebriti

Tommy mengaku kini lebih selektif dan fokus menemukan calon istri yang kuat agamanya.

WowKeren - Tommy Kurniawan mengungkap proses taaruf dengan mantan pramugari, Lisya Annurrahmi. Meski mantan istrinya, Tania, lebih cantik, dan disebut-sebut mirip Kareena Kapoor, namun Tommy mengaku kini tak lagi sekedar mencari pendamping yang cantik secara fisik belaka.

"Saya benar-benar mohon ridho Allah, sekarang lebih selektif lah, lebih memilih agama yang utama, bukan berarti yang sebelumnya agamanya nggak baik yah," kata Tommy baru-baru ini. "Tapi Alhmadulilah yang sekarang baik agamanya. Kalau nurutin tipe ga ada habisnya, cari yang cantik pasti ada yang lebih cantik."


Tommy mengaku kalau pertemuannya dengan finalis Puteri Indonesia 2011 asal Aceh itu berkat bantuan teman. Sejauh ini, duda beranak dua tersebut masih dalam proses pengenalan dan belum terburu-buru untuk menikah.

"Proses pengenalannya dikenalkan sama teman, lanjut komunikasi kita berdua lancar, masih tahap pengenalan dulu, kebetulan dia bukan artis, wanita biasa," kata Tommy. "Belum tahu bagaimana ke depannya, tapi saya nggak mau mengulangi kesalahan yang dulu, jadi mohon ridho Allah saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait