Belum Resmi Cerai, Atalarik Syah Kepergok Jalan Bareng Vonny Cornelia
Selebriti

Begini reaksi netter usai melihat video kedekatan Atalarik Syah dan Vonny Cornelia jelang putusan cerai...

WowKeren - Proses perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih terus berjalan. Putusan cerai pasangan ini akan dibacakan pada 15 Agustus mendatang. Menjelang cerai, publik dihebohkan dengan video pria mirip Arik kepergok jalan bersama Vonny Cornelia.

Video tersebut menjadi sorotan usai diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial. Terlihat Arik dan Vonny berada di dalam sebuah stadion bola. Aktor tampan itu terlihat asyik bercanda dengan anaknya. Sedangkan Vonny yang bergaya casual nampak duduk di samping Arik.


Sontak video kebersamaan Arik dan Vonny itu langsung menjadi bahasan. Berbagai komentar diberikan oleh netter. Sejumlah netter mendoakan dua pesinetron yang pernah dipasangkan di sinetron "Putri yang Ditukar" itu berjodoh. Tapi tak sedikit netter yang kesal melihat Arik jalan bersama wanita lain sebelum resmi bercerai dari Marwa.

"Belum cerai kan yaa....udh jalan aja yaa... ngeliat dia sm anaknya kyknya seneng banget yaa.. tapi kasian seneng diatas penderitaan ibu yg ngelahirin anaknya," kata netter. "Ini yg bilang JODOH, otaknya didengkul apa ya, wong sidang cerenya sama marwah aja belom diputusin," sambung yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait