Member Seventeen Dilempar Ponsel Saat Konser di New York, Fans Ngamuk
Musik

Intip momen saat member Seventeen dilempar ponsel saat konser berikut ini.

WowKeren - Seventeen (II) belum lama ini menggelar konser bertajuk "Diamond Edge". Sayangnya, ada kejadian kurang menyenangkan yang menimpa Mingyu cs di atas panggung.

Dalam beberapa foto yang berhasil di abadikan fans, member Seventeen rupanya dilempari sebuah ponsel. Vernon cs yang tengah berdiri berjajar dan menyapa fans pun tampak cukup terkejut dengan hal tersebut.

Meski ponsel tersebut tak mengenai member Seventeen, hal itu tentu saja berbahaya. Dengan hati-hati, Seungkwan meminta fans untuk tak melempar benda seperti itu. "Maaf harus berkata hal ini di saat kita memiliki waktu yang menyenangkan, tapi melempar benda seperti itu bisa membahayakan," ujar Seungkwan.

Menurut petugas konser, ponsel yang dilempar itu bukan bermaksud untuk menyakiti. Pemilik ponsel hanya berharap member Seventeen mau mengambil foto bersama dengan menggunakan ponsel tersebut.


Sayangnya, penuturan petugas itu terlanjur membuat fans Seventeen ngamuk. Tak sedikit fans yang meminta penonton konser untuk berkelakukan lebih baik lagi.

"Orang-orang saat ini sangat keterlaluan," tulis seorang netter. "Jeonghan terlihat ketakutan. Tolong bersikaplah sedikit baik pada mereka," imbuh netter lain. "Jika aku tahu siapa yang melempar ponsel itu, aku pasti akan langsung menamparnya," komentar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait