WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Nagita Dibully 'Dada Tumpah' dan Punya Lipatan Lemak Sejak Gadis, Fans Sindir Ayu Ting Ting

07 Sep 2017 09:40:05 WIB
Perbandingan dada Nagita dengan Ayu memang selalu jadi bahan perdebatan antar fans.

WowKeren.com - sempat tampil anggun ketika ulang tahun Rafathar beberapa waktu lalu. Ia mengenakan gaun putih renda yang harganya mencapai Rp 4,2 juta.

Disisi lain, ia juga terlihat elegan mengenakan kimono dengan tambahan bordiran burung emas. Kimono hitam itu memiliki nilai yakni Rp 5,8 juta.

Namun walau pakai busana jutaan rupiah, Nagita tetap tak lepas dari hujatan haters. Mereka membully dada Nagita yang besar hingga terkadang bikin salah fokus.

Ketika sedang menunduk dan memakai kimono hitam, bagian belahan dada Nagita ngintip. Begitu juga saat memakai gaun putih renda yang membuat bra putih Nagita jadi sedikit terlihat.



"Tu kan tukang foto nya udah mamak jiji bilang kalo mau foto bilang bilang jdi mamak jiji bisa tutup belahan katulistiwa mamak jiji ini,, πŸ˜’πŸ˜’kan mamak jiji istri shaleha malu kan di liat org belahan katulistiwa mamak jiji nanti mamak jiji gag ada yg bela lagi," sindir haters. Tak hanya itu, haters juga membuktikan kalau Nagita sebenarnya punya lipatan lemak ala "polisi tidur" ketika masih gadis.

"Ada yg halu katanya mamak jiji gendut dan lebar semenjak lahiran dedek rafatar,,!! Bukti nya mama jiji dri gadis emang udah ada polisi tidur nya," sindir sang haters.



Para fans tak terima dan balik menyindir haters yang seolah mencari-cari alasan untuk mengejek Nagita. "Ni adminnya blm pernah ketemua gigi langsung kaliya apa gapernah ketemu ayu juga jangan2 makanya komparasinya gak make sense," kata fans Nagita.

"Pasti keliatan dong, kan asli gede. Daripada onoh, rata kayak papan penggilasan cucian sengaja dibuka2, tapi ga ada belahan," ujar fans menyindir . "T*ket juga punya dia. Daripada ngarep suami orang plus ngarep pengen punya t*ket kayak orang laen sampe disumpel2," ujar yang lainnya. (wk/ri)

Berita Nagita Slavina terkait :
Beberkan Nagita Slavina Suka Bangun Siang, Mama Amy Qanita Pernah Marah?
Sering Bersikap Dingin, Haters Salahkan Nagita Bikin Ayu Ting Ting Semakin Dibully
Belum Mandi dan Rambut Kusut, Nagita Cantik Maksimal
'Jijik' Pegang Kertas Nama, Nagita Malah Santai Ketemu 'Ayu Ting Ting'
Lihat berita terbaru Nagita Slavina ...

Koleksi foto Nagita Slavina terkini (273 foto):
Kemeriahan Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Selain Rafathar Ultah Raffi-Nagita Juga Dihadiri Dua Keponakan Raffi Ahmad
Raffi dan Nagita Menggelar Resepsi di Tepi Pantai
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Idul Fitri Pertama Sebagai Pasutri
Seluruh Pengisi Acara 'Dahsyat' Ramaikan Perayaan Ulang Tahun Raffi-Nagita
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut menghadiri acara pernikahan Raisa dan Hamish Daud.

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.