Unit Rilis Single, Comeback Full Seventeen Malah Belum Ditentukan?
Musik

Seperti ini penjelasan Pledis Entertainment terkait rencana comeback Seventeen.

WowKeren - Dari sekian banyak grup yang menjadwalkan comeback Oktober-November, nama Seventeen (II) termasuk dalam salah satunya. Grup besutan Pledis Entertainment ini bahkan mendahuluinya dengan proyek perilisan single secara rutin setiap pekan.

Proyek tersebut telah dimulai pada 25 September lalu. Unit leaders Seventeen terdiri dari S.Coups, Woozi dan Hoshi hadir dengan lagu berjudul "Change Up" berikut video musiknya.


Setelah ini, unit selanjutnya yakni hip hop, performance dan vokal secara berturut-turut akan mengeluarkan karya pada 2, 9 dan 16 Oktober. Sayangnya, sampai perilisan single "Change Up" berlalu, agensi belum juga mengkonfirmasi tanggal comeback full grup Seventeen.

"Benar, Seventeen sedang mempersiapkan untuk comeback satu grup, tapi kami belum memutuskan tanggal resminya," demikian kata perwakilan Pledis seperti dilansir dari Soompi. "Kami sedang mengerjakan detailnya sekarang. Mereka akan comeback pada akhir Oktober atau minggu pertama bulan November."

Sementara itu, Seventeen terakhir kali comeback lewat "Al1" Mei lalu. Setelahnya, para pelantun "Don't Wanna Cry" ini langsung disibukkan dengan rangkaian tur konser dunia bertajuk "Diamond Edge".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait