Nikita Mirzani Dituding Tulis Ujaran Kebencian Film G30S/PKI, Mantan Suami Jadi Dalang?
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku sudah menemukan identitas sang peretas, siapa?

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini dilaporkan oleh Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) kepada Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Nikita dituding telah menulis ujaran kebencian dan penghinaan atas film G30S/PKI dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Lewat akun Instagram miliknya, Nikita kembali memaparkan soal tudingan tersebut. Meski mengaku lelah, Nikita tidak mau ada orang yang memanfaatkan keadaannya lagi. Karena itu, ia pun lagi-lagi memberikan penjelasan.

"Pagi semua.. saya mau jelasin lagi ni knp saya posting kaya beginian lagi.. sbnr nya cape dan males," tulis Nikita. "Tapi dr pada ada org yg mau memanfaatkan keadaan lagi jadi ya udh deh saya jelasin lagi."

Nikita mengaku bingung mengapa ia dilaporkan hanya dengan bukti satu lembar screenshot yang sudah tersebar di media sosial. Apalagi tidak ada lagi bukti-bukti lainnya.

Mantan kekasih Samuel Rizal itu juga heran dengan cara sang pelapor mengundang wartawan. Nikita bahkan mengaku jika dirinya sempat menelpon demi menjelaskan permasalahannya. Usai menutup telepon, Nikita mengaku berdoa agar dirinya dilindungi dari fitnah.


"Setelah tlp di tutup. Saya berdoa dalam hati saya. Ya ALLAH. Lindungin saya & jaga saya. Emang dasar orang mau niat jahat. Akhir nya doa saya di dengar," lanjut Nikita. "Hasil nya laporan'DI TOLAK', tapi lumayan lah yah udh masuk tv biar cuma sebentar. Alhamdulliah."

Di akhir tulisannya, Nikita memberikan sebuah catatan kecil. "Ps: segila2 nya saya. Saya tidak mungkin melakukan hal sebodoh itu dgn membuat cuitan membawa nama panglima TNI. Bismillah semoga ga ada lagi org2 yang mau masuk tv cuma 1 menit saja..." tandasnya.

Lantas, benarkah jika mantan suami Nikita, Sajad Ukra, menjadi dalang pembajak akun Nikita tersebut? "Aku enggak pernah mau punya pikiran negatif sama orang lain, siapapun itu. Niki sudah maafin, mudah-mudahan cepat dikasih hidayah saja sama Allah," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/10). "Pelakunya aku enggak kenal kok, orang lain lah."

Peretas akun Nikita itu pun diakuinya sudah ditemukan. Nikita kini telah mengantongi identitas sang peretas. "Aku sudah tahu orang yang melakukan, pertama kali muncul dari seorang akun FB yang dimiliki laki-laki dan saya sudah memegang identitasnya," tambah Nikita. "Aku sudah memaafkan orang yang sudah menjahati dan fitnah gue, walau orang itu belum minta maaf. Ini cobaan lagi dari Tuhan biar gue bisa jadi orang yang lebih sabar ke depan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait