Jual Gantungan Kunci dengan Harga Selangit, SM Dikritik Habis-Habisan
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi mahalnya harga gantungan kunci yang dijual SM sebagai merchandise.

WowKeren - Selain album, membeli dan mengoleksi merchandise sang idola bukanlah hal baru lagi bagi para penggemar idol K-Pop. Beberapa merchandise grup-grup idol diproduksi sendiri oleh agensi dan dirilis secara resmi.

SM Entertainment memperjualbelikan merchandise grup-grup mereka di SUM Market. Di sini, fans bisa membeli berbagai atribut yang berkaitan dengan idola mereka mulai alat tulis, kaus, topi hingga gantungan kunci.


Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti bentuk gantungan kunci yang dijual SM sebagai merchandise. Gantungan kunci tersebut berbentuk alfabet nama grup atau member dan dihargai 5.500 won atau sekitar Rp 71 ribu.

Mayoritas netter menganggap harga tersebut terlalu mahal untuk gantungan kunci dengan bentuk demikian. Tak ayal para netter pun mengkritik SM dan menyebut mereka mengambil untung terlalu banyak dari para fans.

"Dengan kualitas seperti itu di pasaran paling mahal 2000 won jadi mungkin mereka masih bisa menjualnya 3900 won. Tapi kalau 5000 won hahaha," komentar netter. "Kelihatan sekali mereka mau mencuri uang kita," kata netter lainnya. "Aksesoris dan alat tulis SM akhir-akhir ini seperti penipuan," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait