Dihujat Karena Sebut Sekolah Tak Penting, Rara Runner Up 'LIDA' 2018 Beri Klarifikasi
Selebriti

Usai dihujat karena video viralnya, Rara 'LIDA' memberikan klarifikasi lewat InstaStory.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar video dari Rara "LIDA" yang menyatakan jika sekolah bukan hal yang penting. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @plglipp dan telah menyebar di berbagai media sosial.

Rara merupakan jebolan ajang pencarian bakat "Liga Dangdut Indonesia" (LIDA) 2018 yang disiarkan oleh stasiun televisi Indosiar. Gadis asal kota Prabumulih, Sumatera Selatan bernama asli Tiara Ramadhani tersebut berhasil meraih juara kedua.

Video viral Rara dibagikan kembali oleh akun Instagram @noona_julied pada Kamis (12/7). Dalam video tersebut, Rara tampak merekam dirinya sendiri dan mengungkapkan jika sekolah merupakan hal yang tidak penting baginya saat ini.

"Hee, sekolah tu sekarang ndak penting, hahaha ya Allah mulut aku," ujar Rara. "Ndak penting sekolah itu."

Video Viral Rara 'LIDA'

Instagram

Mengetahui perkataan Rara tersebut, netter dibuat geram. Netter pun mengingatkan Rara bahwa ketenarannya sebagai artis belum tentu akan berlangsung lama.

"Ga penting? Serius? Hello kalo kamu ga sekolah ga mungkin bisa baca sampe sekarang, menurut gua sih penting dong meskipun sampe sma itu aja udah lebih dri cukup," komentar akun @fatkuria***. "Iyalah ga penting, pentingnya cuma cari duit doang, tp otak dangkal sekali ! Bocah kalau omong asal ceplos aja mentang2 udah masuk Tv tp etitude gaada," tulis akun @ayu_gem***.

"Sombong bgt ni mnusia.. Palingann ketenaran lu cuma sesaat," sahut akun @fransisca.me***. "Ya udin klo sndri nya g mau skolah ya udin trsrah mba rara aja msa dpan mba sndri yg nntuin.. Tpi jngn jdi profokator smpe bilang skolah g pnting nnti klo ada ank skolah yg nnton trus trpengaruh gmna," balas akun @gita_umba***.

Usai mendapat banyak kritikan, Rara memberikan klarifikasi melalui InstaStory miliknya. Menurut Rara, video tersebut dipotong oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Ya Allah banyak sekali halangan rintangan yang aku jalani sekarang. Tolong kuatkan hamba Ya Allah. Tolong kuatkan hamba," tulis Rara pada Rabu (11/7). "Allah maha tau kebenarannya. Video itu dipotong sama pihak yang tidak bertanggung jawab. Semoga Allah memberikan dia hidayah."

Klarifikasi Rara 'LIDA'

Instagram

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti seperti apa video lengkap yang Rara maksud. Namun, beberapa pemberitaan mengungkapkan bahwa Rara merupakan sosok yang menomor satukan pendidikannya.

Saat ini, Rara merupakan siswa kelas 11 di bangku SMA. Sebelumnya, sang manajer pernah mengungkapkan bahwa Rara telah berencana untuk menamatkan pendidikannya hingga bangku SMA sebelum memutuskan untuk berkarier di dunia hiburan.

Dilansir Tempo, prestasi yang diraih Rara di LIDA ikut menarik perhatian gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin. Menurut Alex, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan juga telah menyiapkan beasiswa pendidikan untuk Rara dan adiknya hingga perguruan tinggi.

You can share this post!

Related Posts