Kedok Kwon Mina Terbongkar, Netizen Yakin Shin Jimin Bukan Pelaku Bullying
Selebriti

Jimin sudah tidak aktif sejak mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan. Namun karena Mina terus memanggilnya dan terlibat dalam kontroversi, netizen sekali lagi memperhatikan Jimin.

WowKeren - Nama Shin Jimin kembali mendapat sorotan setelah paparan Dispatch tentang log obrolan AOA terkait skandal bullying Kwon Mina. Kini, banyak yang yakin bahwa apa yang dilakukan Jimin pada Mina bukan bullying.

Jimin sendiri sudah tidak aktif sejak mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan. Namun karena Kwon Mina terus memanggilnya dan terlibat dalam kontroversi, netizen sekali lagi memperhatikan Jimin.

Laporan eksklusif dari Dispatch yang mengungkapkan transkrip dan pesan teks Mina juga membuat banyak orang mempertanyakan apakah klaim Mina tentang Jimin sebagai pelaku bullying pada tahun 2020 adalah benar, atau hanya "fiksi" seperti yang ditulis Jimin.

Saat ini, ribuan komentar telah membanjiri Instagram pribadi Jimin. Netizen meninggalkan komentar di postingan lamanya dan meminta Jimin untuk memecah keheningan dan mengatakan sesuatu dari sisinya.

Tidak sedikit netizen yang percaya bahwa semua ini mungkin hanya salah paham dan bahwa Jimin mungkin tidak bersalah. Bahkan banyak netizen yang yakin bahwa Jimin bukan pelaku bullying.


"Apakah orang masih percaya apa yang dikatakan Kwon Mina dan mengira Jimin mem-bully-nya? Jimin tidak menindas Mina. Mina adalah orang yang menolak untuk berkomunikasi tepat sebelum comeback dan melewatkan semua latihan untuk menata rambutnya, menyebabkan tanggal comeback mereka dibatalkan. Jimin menegurnya untuk itu dan Mina berbohong menyebutnya bullying," komentar netizen.

"Kamu dapat mengetahui dari teks bahwa mereka memiliki hubungan yang baik sebelum itu tapi hubungan mereka memburuk setelah Mina demi rambutnya dan dimarahi karena merusak comeback mereka," tambah netizen.

"Kwon Mina bahkan mengaku memanggil Jimin secara khusus karena dia tidak mendapatkan pekerjaan setelah meninggalkan AOA dan dia pada dasarnya ingin menyeret Jimin bersamanya," tulis netizen.

"Kenapa orang masih percaya bahwa Jimin menindas Mina? Mina telah berbohong lebih dari delapan kali dalam satu tahun terakhir bersama dengan beberapa ancaman melukai diri sendiri dan bunuh diri," sahut yang lain.

"Jadi selama ini, Jimin hanya melakukan perannya sebagai leader dengan menyadarkan Mina. Jimin pada dasarnya digigit anjing yang dia coba latih selama ini dan dia bahkan tidak bisa lari lagi, Mina tidak mau melepaskannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jimin telah menahan diri untuk tidak menggunakan media sosial selama kurang lebih satu tahun sejak kontroversi bullying dengan Mina pecah. Ia juga dikabarkan hidup secara tertutup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru