'Like Crazy' Jimin BTS Pecahkan Rekor Baru di Spotify
Instagram
Musik

Prestasi yang dicapai oleh Jimin BTS mendapat sambutan hangat dari para fans. Mereka bersuka cita lantaran 'Like Crazy' bisa memecahkan rekor baru di Spotify.

WowKeren - Hampir 9 bulan setelah dirilis, single "Like Crazy" Jimin BTS terus meraih pencapaian yang luar biasa. Dalam seminggu terakhir, "Like Crazy" kembali memecahkan rekor baru.

Per tanggal 18 Desember lalu, "Like Crazy" sudah menempati tangga lagu Spotify Global Daily Top Songs selama 268 hari. Lagu ini masuk diantara daftar 200 lagu yang paling banyak di-streaming setiap hari di seluruh dunia.

Keberhasilan ini tak ayal membuat "Like Crazy" memecahkan rekor baru sebagai lagu K-Pop solo terlama yang diputar. Sebelum Jimin, rekor ini dipegang oleh Lisa BLACKPINK lewat lagu "Money" yang bertahan selama 266 hari. Lagu "Cupid" milik FIFTY FIFTY juga sempat bertahan selama 267 hari.

Selain itu, "Like Crazy" berhasil masuk dalam daftar Top 10 lagu yang paling banyak di-streaming di Spotify sepanjang tahun 2023. Jimin berhasil mengungguli lagu "Boy's A Liar" kolaborasi Ice Spice dan PinkPantheress.


\'Like Crazy\' Jimin BTS Pecahkan Rekor Baru di Spotify

X, Allkpop

Rekor selanjutnya yang diraih yakni lagu ini telah melampaui 745 juta streaming di Spotify dan menjadi lagu solo Korea tercepat yang mencapai angka tersebut dalam sejarah Spotify pada Selasa (19/12). Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh lagu "My Universe" yang merupakan kolaborasi BTS dan Coldplay.

Dengan pencapaian ini, "Like Crazy" memecah rekor streaming debut terbesar untuk lagu Korea dalam sejarah Spotify hanya dalam waktu 269 hari saja. Prestasi ini pun disambut antusias oleh para fans.

"Selamat Jimin 🎊πŸ₯³πŸŽ‰πŸ”₯ini benar-benar luar biasa dan spesial, aku ikut senang Mimi ❀️ [sic!]," komentar pemilik akun @bott***o50. "Selamat Jimin PENCIPTA SEJARAH JIMIN PEMECAH REKOR JIMIN #LikeCrazy #Jimin RAJA KPOP JIMIN [sic!]," balas akun @May***ibe. "Selamat sayangku Jimin πŸ€πŸ‘πŸ» [sic!]," tambah akun @pjmp***ms13.

Sementara itu, Jimin saat ini sudah memulai tugas wajib militer mereka. Foto-foto saat ia bertugas di kamp militer pun sempat beredar luas di media sosial.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait