Sempat Putuskan Pensiun Dini, Jimin Eks AOA Bicara Soal Keputusan Debut Solo dan Perubahannya
Dispatch
Selebriti

Jimin sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat usai dituding telah melakukan tindakan bullying kepada Minah yang dulu merupakan rekan membernya di AOA dan memutuskan untuk pensiun dini.

WowKeren - Nama Jimin sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat usai dituding telah melakukan tindakan bullying kepada Minah yang dulu merupakan rekan membernya di AOA. Skandal tersebut sempat membuat Jimin kemudian memutuskan untuk pensiun dini dari dunia hiburan dan merefleksikan kesalahannya.

Namun kini Jimin sepertinya masih ingin terus berkarir sebagai idola dengan merilis album solo pertamanya “BOXES” pada 22 Februari yang berisi total 4 lagu, termasuk lagu utama "Sympathy", "Somewhere", "Don't know why", dan "Suddenly". Tentang merilis EP solo pertama sejak debutnya, Jimin mengaku, “Saya masih tidak percaya bahwa saya merilis album ini. Dulu itu adalah mimpi yang samar-samar. Saya mengalami banyak kesulitan dan mengalami berbagai hal untuk pertama kalinya menyelesaikan album ini. Saya bangga dan senang album ini akhirnya dirilis.”

Sedangkan mengenai “BOXES”, Jimin menjelaskan, “Saya perlahan membuat album ini dengan cerita dan pesan yang ingin saya sampaikan serta orang-orang hebat yang mengerjakan musik. Lagu-lagu ini tidak dibuat dalam tenggat waktu yang tetap. Mereka benar-benar berisi penampilan dan pikiran saya yang sebenarnya pada saat saya membuatnya.”


Jimin sendiri diketahui secara pribadi berpartisipasi dalam menyusun lagu dan menulis lirik untuk mengungkapkan perasaan dan pikirannya sepenuhnya. "Saya tidak cukup baik untuk melakukannya sendiri. Saya bisa membuat lagu yang begitu indah karena ada banyak orang berbakat di sekitar saya yang sangat pandai membuat musik. Mereka membantu saya menjernihkan pikiran dan memecahkan kebingungan saya."

Kemudian saat ditanya tentang apa yang ingin dia tunjukkan melalui album dan resolusinya untuk comeback tersebut, Jimin mengungkapkan, "Saya ingin menunjukkan kepada kalian ‘Shin Ji Min’ yang sebenarnya dengan album ini. Sejujurnya, saya tidak dapat menunjukkan banyak hal kepada kalian seperti sebelumnya, tetapi hidup saya masih berjalan dan saya akan terus membuat musik dan menjalani kehidupan yang setia. Saya ingin semua orang mendengarkan perasaan jujur saya yang terkandung dalam lagu bersama-sama. 'Penyanyi solo' Ji Min mungkin tidak terlihat semewah dan secantik 'anggota girl group' Ji Min, tapi saya pikir saya bisa sedikit lebih. jujur padamu sekarang. Saya akan membuat musik dengan tulus."

Terakhir, Jimin menyampaikan pesan kepada penggemar, dengan mengatakan, “Saya sangat senang bertemu penggemar setelah sekian lama. Saya berterima kasih kepada mereka dan saya ingin memberi tahu mereka bahwa mereka adalah alasan saya bisa berada di sini sekarang Saya akan membalas cinta kalian. Aku mencintaimu, mari kita bertemu untuk waktu yang lama.” Sedangkan Jimin juga akan mengadakan fanmeeting "JIMIN IN THE BOX" di H-Stage di Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul pada tanggal 11 Maret mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait