Jimin Eks AOA Bikin Heboh Usai Pamer Tubuh Hingga Lidah Penuh Tato
Instagram
Selebriti

Di saat bersamaan foto-foto yang diunggah oleh mantan leader AOA ini juga berhasil menuai sorotan karena menunjukan banyak tato di tubuhnya, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 6 Juni kemarin, Jimin menyapa penggemar dengan membagikan beberapa foto di sosial medianya. Namun di saat bersamaan foto-foto mantan leader AOA ini juga berhasil menuai sorotan karena menunjukan banyak tato di tubuhnya.

Dalam foto-foto tersebut, Shin Jimin memamerkan gaya fesyennya yang khas dan tato mempesona yang menutupi seluruh bagian atas tubuhnya, bahkan "tato" bintang imut di lidah. Selain itu, idol 32 tahun ini duduk dengan latar belakang pemandangan indah di luar jendela, memperlihatkan citranya yang unik.


Di atas meja di depan Shin Jimin, segala macam bunga, kue, dan minuman dipajang dengan rumit, menandakan bahwa idola wanita itu sedang menghadiri pesta lajang. Foto-foto itu juga menunjukkan Jimin membuat ekspresi lucu dengan teman-temannya, menjulurkan lidah dan berfoto selfie. Dalam beberapa bidikan, Jimin juga membubuhkan hiasan pada mata dan hidungnya, menciptakan gaya yang menarik.

Jimin Eks AOA Bikin Heboh Usai Pamer Tubuh Hingga Lidah Penuh Tato
Instagram

Sementara itu pada 3 Juli 2020, mantan anggota AOA Minah menuduh dalam postingan Instagram bahwa Jimin telah menindasnya selama satu dekade, yang menyebabkan Minah keluar dari grup pada Mei 2019. Selanjutnya pada 13 Januari 2022, FNC Entertainment mengumumkan bahwa kontrak Jimin dengan perusahaan telah berakhir sekaligus memutuskan keluar dari AOA.

Setelah tiga tahun absen dari industri hiburan, diumumkan pada 14 Juli 2022, bahwa Jimin telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Alo Malo Entertainment, dan akan kembali ke industri hiburan. Pada Agustus 2022, Jimin bergabung dengan pemeran "The Second World" JTBC, sebuah acara bertahan hidup untuk rapper grup wanita. Jimin lalu merilis album solo pertamanya “BOXES” pada 22 Februari yang berisi total 4 lagu, termasuk lagu utama "Sympathy", "Somewhere", "Don't know why", dan "Suddenly".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait