Beredar Foto Pertama Jungkook dan Jimin BTS di Kamp Militer
XportsNews
Selebriti

Foto-foto pertama Jungkook dan Jimin setelah menjalani wajib militer ini beredar pada Minggu (17/12). Foto-foto tersebut langsung menjadi topik hangat di berbagai komunitas online di Korea.

WowKeren - Jungkook dan Jimin BTS saat ini telah memulai tugas wajib militer mereka, Baru-baru ini, beredar foto-foto pertama dua idol populer tersebut yang diambil selama mereka bertugas di kamp militer.

Foto-foto pertama Jungkook dan Jimin setelah menjalani wajib militer ini beredar pada Minggu (17/12). Foto-foto tersebut langsung menjadi topik hangat di berbagai komunitas online di Korea.

Dalam salah satu foto, Jungkook terlihat duduk di meja dan memperhatikan saat menerima instruksi di antara peserta pelatihan lainnya. Sedangkan di foto lainnya, Jimin tampak bertepuk tangan. Keduanya terlihat seperti berada di kelas.

Salah satu postingan di komunitas online yang membagikan foto-foto tersebut diberi keterangan, "Foto kamp pelatihan pertama Jungkook dan Jimin BTS. Mereka bilang itu dari seminar menulis." Postingan ini pun menarik banyak perhatian dari para netizen.


Beredar Foto Pertama Jungkook dan Jimin BTS di Kamp Militer Beredar Foto Pertama Jungkook dan Jimin BTS di Kamp Militer

"Tidak peduli siapa yang melihatnya, kalian bisa dengan mudah mengetahui bahwa itu adalah Jungkook dan Jimin," komentar netizen. "Wow, mereka bahkan tampan dengan rambut cepak mereka," kata netizen lainnya. "Wow, orang tampan akan selalu kelihatan tampan," tambah yang lain.

"Bahkan dengan kualitas foto yang buruk, kalian bisa langsung mengenalinya saat kalian melihatnya," ujar netizen. "Jungkook terlihat tampan meski yang bisa kalian lihat hanyalah alis dan zona T-nya," puji yang lain. "Hahahaha, lucu sekali bagaimana mereka ikut kelas menulis," imbuh lainnya.

Sementara itu, pada 12 Desember, Jimin dan Jungkook menjadi member terakhir BTS yang menjalani wajib militer. Dengan semua member yang kini menjalani wamil, penggemar sekarang menunggu tahun 2025 saat BTS dijadwalkan untuk kembali sebagai grup penuh.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait