Vidi Aldiano Mendadak Menyendiri ke Bali Usai Lulus ‘Spa Day’
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano kembali kabarkan kondisinya usai lulus ‘spa day’. Kali ini ia mendadak memutuskan untuk menyendiri ke Bali setelah rangkaian terapi pengobatannya dinyatakan lulus.

WowKeren - Penyanyi multitalenta Vidi Aldiano diketahui tak sekedar kepakkan sayap di industri musik. Ia juga berbakat dalam menjadi seorang pembawa acara dengan mendirikan sebuah kanal YouTube baik miliknya sendiri atau kerja sama bareng rekan artis.

Tentunya kesibukan Vidi pun kian bertambah, terlebih baru-baru ini di kembali didapuk sebagai juri di sebuah ajang pencarian bakat. Bahkan disela-sela kesibukannya, Vidi juga masih berjuang untuk melawan penyakit kanker ginjal yang diidapnya.

Sejak beberapa waktu belakangan, Vidi diketahui jalani terapi pengobatan kanker atau disebut “spa day”. Sampai akhirnya belum lama ini Vidi dinyatakan lulus dari “spa day” tersebut.

Usai lulus, Vidi yang merupakan sosok ekstrovert baru-baru ini malah mendadak memilih untuk menyendiri ke Bali. Tentunya dengan maksud dan tujuan tertentu. “Solo trip ke Bali ini gue ambil untuk bisa fokus dan mindful sama kondisi badan setelah lulus dari ‘spa day’ kemarin. Ya walau hasilnya belum tau akan seperti apa [sic!],” tulis Vidi Aldiano seraya pajang fotonya seorang diri.


Gue mau belajar untuk terus melatih mindset positif diluar banyak hal negatif yang sudah ada, atau bahkan untuk pikiran negatif yang terkadang mampir [sic!],” sambungnya lagi. Tak berhenti di situ, Vidi juga sebutkan dirinya banyak habiskan waktu untuk berbicara dari hati ke hati dengan diri dan tubuhnya.

Dan gue happy beberapa hari di Bali ini rasanya cukup memberikan ruang untuk badan gue bisa beristirahat dengan panjang, banyak moment gue bisa berkomunikasi dan berterima kasih dengan badan gue juga. Pretty rewarding rasanya ❤️,” beber Vidi Aldiano.

Sebelum mengakhiri ungkapannya, Vidi sekaligus singgung harapannya di tahun mendatang. Ia berharap bisa lebih baik, terutama mengenai kondisi tubuhnya yang saat ini masih terus berjuang melawan kanker.

Semoga di akhir tahun 2023 ini, bisa gue akhiri dengan pikiran dan badan yang sehat. Ya at least lebih sehat lah maksudnya. Ada amin?” pungkas suami Sheila Dara Aisha tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait