Suho Pamer Skill Dance kala 'The First Snow' EXO Puncaki Chart Top 100 MelOn
SM Entertainment
Musik

'The First Snow' belakangan juga menjadi viral karena dance challenge di TikTok. Tidak mau kalah, Suho EXO juga ikut merayakan keberhasilan lagu mereka menduduki posisi puncak Top 100 MelOn.

WowKeren - Meski sudah dirilis sejak 10 tahun lalu, lagu "The First Snow" milik EXO menduduki posisi puncak tangga lagu MelOn Top 100 pada Selasa (19/12). Lagu bergenre pop balad dengan tema Natal ini merupakan bagian dari mini album "Miracles in December".

Seiring dengan dimulainya liburan musim akhir tahun, publik tidak menyangka jika "First Snow" EXO bisa kembali populer. Banyak netizen yang terkesan lantaran lagu EXO bisa berada di posisi pertama tangga lagu MelOn. Sebelumnya, lagu ini masih berada di posisi ke-54 pada 17 November lalu.

"Wow, menurutku ini mungkin. Sangat membanggakan," komentar salah satu netizen. "Lagu 'First Snow' memang sangat bagus," balas netizen lain. "Aku setuju kalau lagu 'First Snow' layak di posisi pertama," sahut netizen lain. "Lagu ini sempurna untuk didengarkan masa kini," timpal netizen lainnya.

"Aku ingin EXO segera kembali," ungkap seorang netizen. "Wow, aku ingat ketika mendengarkan lagu ini, aku masih sekolah. Aku tidak menyangka jika lagu ini bisa masuk ke tangga lagu lagi," terang netizen lainnya. "Ini adalah lagu musim dingin EXO yang legendaris," tambah netizen lainnya lagi.

EXO Duduki Chart Puncak Top 100 MelOn

MelOn


Di sisi lain, "The First Snow" belakangan juga menjadi viral karena dance challenge di TikTok. Beberapa idol bahkan mengikuti tantangan tersebut.

Tidak mau kalah, leader EXO, yakni Suho juga ikut merayakan keberhasilan lagu mereka. Melalui unggahan Instagram resmi milik EXO, Suho tampak memamerkan keahlian menarinya.

Dalam video tersebut, Suho begitu lihai dan lincah saat melakukan gerakan tarian. Melihat aksi Suho, netizen khususnya fans Indonesia tak ayal kembali memberikan pujian.

"AHHHH OPPAAAAAA !!! Gemesss amaat sihh satu per satu giniii πŸ”₯πŸ”₯❀️❀️❀️😍😍😍 [sic!]," komentar artis cantik Dian Ayu. "Aaa akhirnya hampir lengkap πŸ”₯😍😍 [sic!]," balas akun @nur***ssi_. "Makasi papi udah upload. Dimohon kepada @real__pcy dan @d.o.hkyungsoo untuk segera kumpulin videonyaπŸ™πŸ» [sic!]," tambah akun @nindy***egar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru