Anna Kendrick dan Bill Hader Dikabarkan Diam-Diam Pacaran Sejak Setahun Lalu
Selebriti

Dua selebriti Hollywood Anna Kendrick dan Bill Hader mendadak dikabarkan telah berkencan. Bahkan hubungan keduanya dilaporkan telah berjalan selama satu tahun.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Anna Kendrick dan Bill Hader mendadak bikin heboh publik. Pasalnya, keduanya dikabarkan telah resmi menjadi pasangan kekasih.

Mengejutkannya lagi, Anna dan Bill dilaporkan telah berkencan selama hampir satu tahun. Kabar bahagia sekaligus mengejutkan itu pertama kali dibagikan sumber terdekat kepada People.

Sumber itu menyebut Anna dan Bill berkencan usai terlibat cinta lokasi lantaran beberapa kali tergabung dalam proyek yang sama. Yang mana, keduanya pernah didapuk sebagai host acara populer "Saturday Night Live". Tak cuman itu, Anna dan Bill dikenal juga pernah membintangi dua film yang sama yakni "The To Do List" (2013) dan "Noelle" (2019).

"Anna telah berkencan dengan Bill secara diam-diam selama lebih dari setahun," beber sumber tersebut. "Mereka bertemu bertahun-tahun yang lalu. Dia menjadi pembawa acara Saturday Night Live dan mereka telah membuat film bersama, tetapi mereka bersama-sama dengan baik setelah film itu."


Sumber itu mengklaim baik Anna maupun Bill merupakan dua selebriti yang sama-sama memiliki sifat tertutup. Sehingga, keduanya lebih nyaman untuk merahasiakan hubungan asmara mereka. Terlebih lagi, pandemi Covid membuat Anna dan Bill semakin mudah menjauhkan privasi mereka dari publik.

"Mereka berdua adalah orang-orang yang sangat tertutup, dan dengan adanya pandemi ini, mudah untuk merahasiakannya," papar sumber itu.

Sayang, baik Anna maupun Bill belum buka suara terkait kabar kencan mereka. Namun, para fans mengaku senang bila memang lawan main ini benar berkencan.

Sumber itu juga membeberkan jika Anna dan Bill merupakan pasangan yang menyenangkan. Keduanya disebut sering tertawa dan antusias dengan banyak hal. Seperti yang diketahui, Anna dan Bill memang dikenal sebagai selebriti yang asik dan memiliki selera humor tinggi. Sumber itu juga mengatakan jika Anna dan Bill sama-sama merasa bahagia usai menjadi sepasang kekasih.

"Mereka berdua histeris sehingga mereka harus saling tertawa sepanjang waktu. Dia benar-benar bahagia," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait