Camila Cabello Keciduk Beri Komentar Menggoda Di Postingan Terbaru Shawn Mendes, Kode Balikan?
Selebriti

Shawn Mendes dan Camila Cabello mendadak dirumorkan kembali rujuk pasca putus beberapa bulan yang lalu. Pasalnya, Camila meninggalkan komentar menggoda di postingan terbaru Shawn.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Camila Cabello dan Shawn Mendes diketahui memang telah berpisah sejak beberapa bulan yang lalu. Kabar perpisahan itu disepakati dan dibagikan keduanya melalui sosial media masing-masing.

Kendati begitu, baik Shawn maupun Camila berkomitmen untuk tetap menjadi teman baik meski sudah tak lagi berkencan. Bahkan mantan pasangan ini sempat keciduk kembali berjalan-jalan di kawasan kediaman mereka di Miami pasca putus.

Menariknya lagi, Camila belum lama ini didapati memberikan komentar menggoda di postingan terbaru Shawn Mendes. Komentar Camila meluncur tak lama setelah Shawn membagikan video musik baru yang di dalamnya terdapat lirik berbunyi "Move on / I don't want know what it like when you're go."

Terlihat dalam kolom komentar, Camila berceletuk jika Shawn adalah kucing liar yang gila. "Ur crazy wildcat," tulis Camila dalam bahasa Inggris.

Photo-INFO

Instagram


Komentar Camila itu lantas memicu desas-desus keduanya kembali rujuk. Pasalnya, Camila terlihat berani meninggalkan komentar tengil di sosial media sang mantan kekasih. Yang mana, Camila sebelumnya sempat mengumumkan keinginannya hiatus dari sosial media untuk sementara waktu.

Sayang, baik Shawn maupun Camila belum angkat bicara terkait rumor rujuk keduanya. Namun, para fans berharap kabar rujuk pasangan ini bukanlah sekadar rumor saja.

Di sisi lain, sumber terdekat keduanya sempat memberikan tanggapan terkait foto Shawn dan Camila yang terlihat bersama di Miami pasca putus. Orang dalam itu mengatakan jika pertemuan keduanya bukanlah hal serius atau sesuatu yang perlu diperdebatkan.

Pasalnya, Shawn dan Camila sendiri juga telah menegaskan jika hubungan mereka masih baik-baik saja. Kemungkinan, mantan pasangan itu bertemu demi mengurangi ketegangan dalam hubungan mereka pasca putus dan kembali menjadi teman baik.

"Tidak akan mengejutkan siapa pun jika mereka hanya mengambil nafas, menikmati liburan dan kemudian melihat untuk kembali bersama," beber sumber terdekat kepada Us Weekly.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts