Sunye Eks Wonder Girls Minta Maaf ke Sunmi karena Tak Bisa Lakukan Ini di Masa Lalu
Instagram/miyayeah
Selebriti

Sunmi berbicara tentang bagaimana Sunye membuat nasi goreng kimchi dan makanan Korea lainnya. Meskipun makanannya dingin, Sunmi memuji makanannya, mengatakan rasanya luar biasa.

WowKeren - Dalam siaran "Mom Is An Idol" baru-baru ini, mantan member Wonder Girls, Sunye dan Sunmi, berkesempatan untuk mengobrol secara mendalam. Di sini, Sunye meninggalkan Wonder Girls untuk menikah meminta maaf kepada Sunmi.

Baru-baru ini, pelantun "Gashina" dan mantan member Wonder Girls, Sunmi, tampil sebagai bintang tamu pada siaran 20 Januari dari program realitas tvN "Mom Is An Idol." Acara ini menampilkan enam mantan idol yang menyerahkan kehidupan idol mereka untuk menjadi ibu.

Pada episode ini, Sunmi tampil sebagai bintang tamu untuk berlatih penampilan kolaboratif dengan kontestan "Mom Is An Idol" dan sesama mantan member Wonder Girls, Sunye. Sebelum memulai sesi latihan mereka, keduanya duduk bersama untuk mengobrol dan berbicara tentang masa lalu mereka.

Sunye Eks Wonder Girls Minta Maaf ke Sunmi karena Tak Bisa Lakukan Ini di Masa Lalu

Source: Kpopstarz

Sunmi mengatakan, "Kamu selalu seperti ibu bagiku. Kamu sering memasak makanan untukku ketika kita masih trainee. Aku masih ingat itu." Sunmi terus mengenang, menanyakan apakah Sunye ingat hari ketika Sunmi pergi ke Kanada untuk tur konser sendirian. "Kamu membawa begitu banyak barang saat itu. Setelah konser, aku kembali ke kamarku di hotel dan membongkar barang-barang yang kamu berikan padaku," tambah Sunmi.


Sunmi kemudian berbicara tentang bagaimana Sunye membuat nasi goreng kimchi dan makanan Korea lainnya. Meskipun makanannya dingin, Sunmi memuji makanannya, mengatakan rasanya luar biasa. "Aku tidak bisa berhenti menangis karena suatu alasan. Aku hanya merasa sangat bersyukur, dan itu juga membawa kembali beberapa kenangan dari masa lalu," kata Sunmi.

Mendengar ini, Sunye berkata, "Aku tahu kamu mengalami beberapa kesulitan, tapi aku sangat senang bahwa kamu telah berhasil sebagai solois setelah semua itu. Aku ingin mengucapkan terima kasih dengan jujur untuk itu. Aku bisa melihat seberapa keras kamu telah bekerja untuk keluargamu."

Saat dia terus berbicara, Sunye menangis dan mengaku dia merasa bersalah karena tidak ada untuk Sunmi. "Aku kesal karena aku tidak bisa secara fisik ada untukmu selama proses itu. Aku selalu merasa bersalah tentang itu," ungkap Sunye. Sunmi melanjutkan untuk menghiburnya, dan mengatakan bahwa mereka tumbuh di lingkungan yang serupa, itulah mengapa dia lebih peduli pada Sunye daripada yang lain.

Sunye juga mengatakan hal yang sama untuknya, dengan mengatakan, "Ya, itu sama untukku. Itu sebabnya aku lebih peduli padamu daripada yang lain. Terima kasih telah mengetahui perasaanku padamu. Aku percaya padamu. Aku percaya bahwa kamu akan terus melakukannya dengan baik, Sunmi." Sementara itu, Sunye secara resmi meninggalkan Wonder Girls pada tahun 2015, dan sejak itu tinggal di Kanada bersama keluarganya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait