Sunye eks Wonder Girls Beber Rasanya Menikah Muda, Nilai Asyik dan Tak Menyesal
Instagram/sunye.m
Selebriti

Memilih untuk menikah bagi seorang selebriti merupakan pertimbangan yang matang. Namun tidak bagi Sunye yang justru merasakan adanya keberuntungan bisa membangun keluarga kecilnya.

WowKeren - Menikah di usia muda memiliki pandangan tersendiri bagi Sunye. Baru-baru ini, mantan anggota Wonder Girls itu membicarakan pernikahan Sunye di salah satu acara TV.

Sunye tampil sebagai bintang tamu pada episode 9 Februari dari program variety MBC "Radio Star". Dalam episode ini, pembawa acara "Radio Star" menyebutkan pernikahan Sunye. Kembali pada tahun 2013, Sunye mengejutkan semua orang ketika dia mengumumkan pernikahannya dengan misionaris Korea-Kanada James Park dan kemudian menghentikan promosinya dengan Wonder Girls.

Pernikahannya juga menjadi topik hangat di kalangan penggemar karena Sunye baru berusia 24 tahun (usia Korea) pada waktu itu. Itu merupakan fenomena yang jarang terjadi pada seseorang yang menjadi idola.

Mengenai pernikahannya, Sunye menjelaskan bahwa dia adalah anak tunggal dan sering merasa kesepian selama masa kecilnya. Karena kakek dan neneknya yang membesarkannya, Sunye selalu bermimpi memiliki keluarga sendiri dan menjadi seorang ibu suatu hari nanti.


"Saat itu ketika aku menikah, banyak orang yang berkomentar seperti ini kepadaku, 'Tidakkah anda pikir akan menikah terlalu dini?' atau 'Apakah kamu tidak terlalu muda untuk menikah?'," kenang Sunye.

Dia kemudian mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya tentang menikah. Ia juga membicarakan tentang apakah dia menyesali keputusannya untuk menikah di usia yang begitu muda atau tidak.

"Bagiku, itu adalah waktu yang tepat untuk menikah. Ketika aku melihat kembali kehidupanku, aku merasa sangat wajar untuk menikah sekitar waktu itu dalam hidupku. Aku tidak menyesal," ungkap Sunye.

Sunye kemudian melanjutkan berbicara tentang kebiasaan lucu suaminya. "Setiap kali dia meniup hidungnya (sisihan), dia melakukannya sangat keras. Ketika dia mulai meniup hidungnya, dia akan meniupnya seperti 10 kali berturut-turut. Aku bahkan dapat mendengar suaranya dari dia meniup hidungnya ketika aku di ruang bawah tanah. Ini gila!" kata Sunye membuat pemirsanya tertawa.

Sementara itu, setelah pernikahan Sunye dengan James Park, ia pindah ke Kanada dan melahirkan tiga putri. Sunye sendiri kini juga tergabung dalam grup MAMADOL yang mana merupakan bentukan dari program TV "Mama the Idol".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait