Karakternya Berakhir Tragis, Yoon Chan Young Punya Keinginan Ini untuk 'All of Us Are Dead' Season 2
Netflix
TV

Dalam sebuah wawancara, Yoon Chan Young mengungkap keinginannya terkait 'All of Us Are Dead' season 2. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Yoon Chan Young berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas perannya dalam drama Netflix "All of Us Are Dead". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk keinginannya terhadap season 2 drama ini.

Dalam drama ini sendiri Yoon Chan Young berperan sebagai siswa baik hati yang bernama Lee Cheong San. Dia adalah pribadi tangguh yang selalu berada di garis terdepan untuk melindungi teman-temannya dari zombie.

Di episode 11, dia memutuskan untuk memprovokasi Yoon Gwi Nam (Yoo In Soo) dan membantu teman-temannya melarikan diri. Ketika bom meledak di sekolah, Lee Cheong San jatuh ke lorong lift sambil memeluk Yoon Gwi Nam.

Selama wawancara, Yoon Chan Young memberi pujian selangit untuk karakternya. Dia berkata, "Dia adalah orang yang jujur dengan keyakinannya sendiri. Dengan pemikiran itu, dia mencoba menemukan arah yang benar yang dia yakini besar dan membuat keputusan cepat untuk membantu teman-temannya dalam situasi sulit."

Mengenai adegan aksi karakternya, dia berkata, "Aku sangat menyukai sepak bola, jadi aku menonton setiap pertandingan. Ketika aku masih berada di sekolah menengah, aku cukup serius untuk pergi ke kompetisi sepak bola. Jadi aku mendapat banyak inspirasi dari sepak bola saat melakukan adegan aksi.


Terakhir, dia mengungkapkan keinginannya tentang season 2. Yoon Chan Young berharap agar karakternya kembali hidup dan melakukan hal-hal yang perlu diselesaikan.

"Secara pribadi, aku juga ingin hidup. Aku ingin agar Cheong San hidup. Ada banyak hal yang belum bisa kuselesaikan," pungkas aktor kelahiran tahun 2001 tersebut.

Keinginan Yoon Chan Young tak sepenuhnya mustahil, sebab ada kemungkinan bahwa karakternya masih hidup setelah terjatuh dari lift. Ada teori yang mengatakan bahwa dia akan selamat dari insiden itu karena menggunakan tubuh Yoon Gwi Nam sebagai tameng dari ledakan bom. Saat terbangun, dia akan menjadi manusia setengah zombie (sembi) seperti Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun).

Sementara itu, "All of Us Are Dead" meraih kesuksesan luar biasa dan menduduki puncak kategori acara TV Netflix di seluruh dunia sehari setelah dirilis. Drama ini juga terus memecahkan rekor Netflix usai mengalahkan capaian pendahulunya, "Squid Game" dan "Hellbound".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait