Muncul Teori Yoon Chan Young Masih Hidup di 'All of Us Are Dead', Ini Alasannya
Instagram/netflixkr
TV

Baru-baru ini muncul sebuah teori yang menyatakan bahwa karakter Yoon Chan Young masih hidup di drama Netflix 'All of Us Are Dead'. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini muncul sebuah teori baru tentang karakter Lee Cheong San (Yoon Chan Young) di "All of Us Are Dead". Dia diyakini masih hidup karena sejumlah alasan.

Teori ini muncul usai sebuah video berjudul "Lee Cheong San Is Alive, 'All of Us Are Dead' Official Review" diunggah di saluran YouTube Girl Reading Movies. Pertama-tama, YouTuber memperkenalkan Lee Cheong San sebagai karakter pemberani yang rela mengorbankan diri demi menyelamatkan teman-temannya dari zombie.

Namun dia tidak bisa mengalahkan Yoon Gwi Nam (Yoo In Soo) yang kebal terhadap virus zombie. Setelah digigit oleh Yoon Gwi Nam, Lee Cheong San yakin bahwa dia akan segera menjadi zombie. Karena itulah dia memutuskan untuk memprovokasi Yoon Gwi Nam dan membantu teman-temannya melarikan diri.

Ketika bom meledak di sekolah, Lee Cheong San jatuh ke lorong lift yang sedang dibangun sambil memeluk Yoon Gwi Nam. Menurut YouTuber, Lee Cheong San kemungkinan masih hidup setelah terjatuh dari lift.

Dia menuturkan, "Kelihatannya mereka tewas saat ledakan terjadi di lokasi konstruksi, tapi hanya Yoon Gwi Nam yang tewas dalam ledakan tersebut dan Lee Cheong San kemungkinan masih hidup."


Muncul Teori Yoon Chan Young Masih Hidup di \'All of Us Are Dead\', Ini Alasannya

Source: Insight

Lee Cheong San tampaknya juga kebal seperti Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun) yang tidak berubah menjadi zombie bahkan setelah digigit oleh Yoon Gwi Nam. Khususnya karena Lee Cheong San tidak berubah menjadi zombie untuk waktu yang lama.

YouTuber kemudian berkata, "Lee Cheong San memegang Yoon Gwi Nam seolah menjadikannya sebagai perisai dari ledakan. Jika mereka jatuh seperti itu, tubuh Lee Cheong San akan menyentuh lantai dan api ledakan hanya akan sampai ke Yoon Gwi Nam."

"Lee Cheong San juga orang yang kebal, jadi meskipun dia jatuh dari tempat yang tinggi, dia tidak akan mati. Dia memperkirakan bahwa dia akan menahan ledakan dengan menggunakan tubuh Yoon Gwi Nam sebagai tameng," lanjutnya.

YouTuber menyimpulkan bahwa Lee Cheong San memilih bersembunyi di sekolah karena tak ingin menunjukkan dirinya sebagai zombie kepada Nam On Jo (Park Ji Hu), sahabat sekaligus gadis yang disukainya. Jika teori ini benar, Lee Cheong San diharapkan kembali dan memimpin pertarungan para siswa melawan zombie di season 2 "All of Us Are Dead".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait