Masayu Clara dan Qausar Harta Ungkap Tanggal Pernikahan, Gelar Resepsi Di Dua Kota
Instagram/masayuclara
Selebriti

Masayu Clara dan Qausar Harta bongkar sejumlah fakta menarik soal rencana pernikahan keduanya yang bakal digelar tahun ini. Qausar menyebut persiapan pernikahannya dengan Masayu telah berjalan 75 persen.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Masayu Clara dan Qausar Harta diketahui telah resmi bertunangan. Menariknya, baik Masayu maupun Qausar sepakat untuk menggelar pesta pernikahan mereka di tahun 2022.

Keduanya pun buka-bukaan soal rencana serta tanggal pernikahan. Rencana pernikahan itu dibongkar Masayu dan Qausar saat menjadi bintang tamu dalam program acara Trans TV "Pagi Pagi Ambyar".

Masayu dan Qausar mengatakan bahwa rencana pernikahan keduanya akan digelar selepas hari Raya Idul Fitri tahun 2022. Bahkan diketahui bahwa pasangan ini akan menggelar dua resepsi di dua kota sekaligus yakni Jakarta dan Aceh.

Hal itu lantaran Qausar berasal dari Aceh. Sehingga keduanya juga akan menggelar resepsi di sana. Masayu mengatakan resepsi di Jakarta akan digelar sekitar bulan Mei selepas lebaran. Sementara resepsi di Aceh akan dilaksanakan di awal Juni usai acara di Jakarta rampung.


"Rencananya habis lebaran, Mei iya dua kali (acara nikah) satu untuk yang di Jakarta, satu di Aceh bulan Juni awal," ungkap Masayu dan Qausar.

Qausar mengatakan persiapan pernikahan keduanya telah berjalan hingga 75 persen. Sehingga, pasangan ini sudah lebih dari siap untuk mengikat janji suci pernikahan. "Lebih dari 75 persen sih," kata Qausar.

Masayu membenarkan jika ia dan Qausar belum memiliki foto prewedding. Hal itu lantaran keduanya masih sama-sama sibuk. Namun, baik Qausar maupun Masayu telah menetapkan tanggal baik untuk rencana prewedding. Yang mana, Masayu dan Qausar akan mengambil lokasi Garut untuk foto prewedding keduanya.

"Untuk foto prewed sendiri nanti kita baru bergerak tanggal 17-an lah, karena aku lagi syuting di Cianjur nih terus di di Garut jadi mungkin foto di Garut," beber Masayu soal rencana foto prewedding-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait