Ingin Menikah Lagi, Anwar Fuadi Tak Mau Dapat Wanita Berusia Muda
Instagram/fuady_47
Selebriti

Sudah 8 bulan menduda, Anwar Fuadi mengaku punya keinginan untuk menikah lagi. Namun ia tak mau mendapatkan wanita yang berusia begitu muda darinya karena alasan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Anwar Fuadi hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Irfan Hakim. Pada kesempatan tersebut, Irfan memuji penampilan aktor senior tersebut yang tampak masih kelihatan bugar.

Irfan kemudian menyinggung soal apakah Anwar Fuadi ada keinginan untuk menikah lagi setelah 8 bulan menyandang status duda. "Emang masih mau berumah tangga lagi?" tanya Irfan.

"Ya siapa yang ngurus Fan. Anak-anak saya kan sudah berkeluarga semua. Yang ngurus siapa malam-malam, takutnya lagi enak-enak tidur sendiri, masuk angin, mati, ngga ada yang urus," jawab Anwar Fuadi.

Sepertinya keinginan untuk menikah lagi tersebut akan berjalan dengan lancar karena Anwar Fuadi sudah mengantongi izin dari anak-anaknya. Pria berusia 75 tahun ini kemudian mengungkapkan soal kriteria wanita yang ingin ia jadikan sebagai pendamping hidupnya.


Rupanya Anwar Fuadi tak ingin mendapatkan wanita yang berusia jauh lebih muda darinya. "Jangan yang muda. 50 (tahun) ke atas lah," sebut Anwar. "Kenapa? Takutin diporotin ya?" seloroh Irfan Hakim.

Aktor kelahiran Palembang ini lantas tertawa dan membantahnya. "Kalau diporotin ngga takut. Duit kita banyak. Kita takut era-nya udah beda, ngga nyambung. Dia bentar-bentar mau ke disko, blow rambut," jelas Anwar Fuadi.

Kendati demikian, Anwar Fuadi tidak mempermasalahkan apabila pendamping hidupnya nanti berstatus janda. "Ya masa bini orang Fan? Janda lah. Cari perawan, untuk setua begini ngapain," ujarnya.

Selain itu, Anwar Fuadi juga mengaku kalau ia memiliki banyak calon yang bisa dijadikan untuk pendamping hidupnya. "Kalau calon banyak. Ada selusin," selorohnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait