Reza Rahadian Ngegas Ungkap Pernah Jadi Korban Perselingkuhan, Sama Siapa?
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian membeberkan pengalaman pahitnya pernah diselingkuhi. Ia juga mengungkap pendapatnya soal perselingkuhan yang menurutnya tak selamanya bersifat jahat.

WowKeren - Peran Reza Rahadian sebagai karaker Aris, suami yang selingkuh di serial web "Layangan Putus" masih melekat erat. Dalam kehidupan nyata, Reza pun punya pengalaman pahit soal perselingkuhan.

Reza mengaku bahwa dirinya juga pernah diselingkuhi. Hal ini terungkap ketika Reza hadir di vlog Vidi Aldiano. Ketika itu Vidi dan Reza ditantang memperlihatkan ekspresi marah karena pacar berselingkuh dengan sahabat sendiri.

Setelah menunjukkan ekspresinya, Reza ditanya oleh Vidi apakah pernah jadi korban perselingkuhan. Dengan lantang, Reza mengaku pernah diselingkuhi.

"Lo pernah diselingkuhin enggak?" tanya Vidi dalam vlog pada Minggu (13/3). "Pernah lah!" jawab Reza ngegas.


Walau begitu, Reza tak menceritakan secara detail tentang pengalaman pahitnya diselingkuhi tersebut. Aktor 35 tahun ini hanya mengungkap pendapatnya soal perselingkuhan.

Menurut Reza, selingkuh tidak bisa disamakan dengan tindakan kriminal. Walau begitu, pemain film "My Stupid Boss" ini juga menyebut perselingkuhan adalah sebuah tindakan yang tak patut dilakukan.

"Belum tentu selingkuh itu jahat," jelas Reza. "Itu tidak manusiawi, iya, tapi bukan berarti kayak jahat as a crime, it's a wrong thing to do."

Berbeda dengan kehidupan di dunia nyata, karakter Aris yang diperankan Reza Rahadian di "Layangan Putus" sukses membawa penonton terbawa emosi. Reza jadi suami selingkuh dari istrinya, Kinan (Putri Marino). Karakter Aris selingkuh dengan Lydia Danira yang diperankan oleh Anya Geraldine.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait