Deswita Maharani Umumkan Namanya Dicatut untuk Modus Penipuan, Seram Sampai Lakukan Ini
Instagram/deswitamaharani80
Selebriti

Deswita Maharani membagikan kabar kurang menyenangkan melalui akun media sosial pribadi. Dalam unggahan itu, Deswita mengungkapkan ada oknum mencatut namanya untuk modus penipuan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Deswita Maharani. Pasalnya, Deswita menyebut ada oknum yang mencatut namanya untuk modus penipuan. Pelaku tersebut menggunakan foto dan namanya di aplikasi WhatsApp.

Melalui akun Instagram pribadi, Deswita meminta kepada masyarakat untuk hati-hati saat dihubungi oleh pelaku tersebut. Deswita pun menegaskan bahwa itu bukanlah dirinya.

"Assalamualaikum smuanya.. Tolong berhati2 apabila ada yg menghubungi kalian dng nmr tlf 0813-2589-5824 mengatas namakan saya ( Deswita Maharani )," tulis Deswita Maharani, Rabu (16/3). "Karna ini bukan SAYA! Apalgi klo nomer ini mengaku menjual baju ato bahkan ingin meminta uang! Tolong langsung di Block aja!"


Setelah ditelusuri, Deswita menemukan fakta seram bahwa pelaku penipuan tersebut menggunakan namanya untuk menipu teman-temannya. Ia sekali menegaskan untuk berhati-hati saat menemukan nomor WhatsApp tersebut.

"Setelah di telusuriiii, ternyata penipu ini wasap ke temen2 aku yg mencatumkan nomer tlf manager ato contact person yg ada di Bio Profil Instagram di following IG aku!!" ungkap Deswita Maharani. "Pake fotonya jg foto yg di ambil dri IG aku. Tolong berhati2 ya ganks. Tolong langsung di BLOCK aja nomer wasap 0813-2589-5824 ya ganks!"

Lebih lanjut, Deswita Maharani berharap agar masyarakat bisa terhindar dari aksi penipuan ini. "Trimakasih, smoga kita smua slalu dlm lindungan Allah SWT .. aamiin ya rabbal’alamiiin," pungkas Deswita Maharani.

Para netizen pun menyayangkan aski oknum tak bertanggung jawab itu yang telah mencatut nama Deswita Maharani untuk menipu. "Ya allah kok jahat banget sih orang teh @deswitamaharani80," komentar salah satu netter. "Waduuhh parahh ini,,ini juga bukan no @deswitouch.official," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait