Kunto Aji Beber Alasan Belum Mau Gelar Konser di GBK, Singgung Nama Raisa
Instagram/kuntoajiw/raisa6690
Musik

Kunto Aji belum lama ini mengungkapkan bahwa ia belum mau berencana menggelar konser di GBK. Kunto Aji lantas menyinggung nama Raisa saat mengungkapkan hal tersebut.

WowKeren - Kunto Aji mengungkapkan bahwa ia saat ini belum ada rencana membuat konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta seperti Raisa. Bukan tanpa sebab, Kunto Aji mengaku belum memiliki penggemar semasif Raisa.

"Kalau Raisa di GBK, saya di PIM mungkin," ungkap Kunto Aji saat ditemui di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali, Sabtu (26/3). "Kalau saya sih kayaknya mungkin massa saya enggak semasif Raisa."

Selain itu, Kunto Aji mengatakan bahwa ia lebih suka menggelar pertunjukkan musik yang bersifat intimate. Dari pertunjukkan tersebut, Kunto Aji bisa merasa lebih dekat dengan para penggemarnya.

"Kemarin sempat bikin di Jogja H-7, bikin gitaran, nyanyi saja, dan ternyata banyak yang datang, kayaknya sekarang semua orang haus hiburan," tutur Kunto Aji. "Kan hiburan levelnya macam-macam, kadang ada yang mau konser yang besar, tapi ada juga yang ah pengin yang intimate saja deh."

Pria berusia 35 tahun ini kemudian mengungkapkan bahwa ia berencana untuk membuat tur keliling kota. Saat ini, Kunto Aji masih mempersiapkan soal tur tersebut.


"Persiapannya mungkin sudah sekitar 70%, karena dari segi persiapan teknis sudah kekumpul, jadi tim sudah matengin saja sih," pungkas Kunto Aji.

Sebelumnya, Raisa sempat berencana menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 2020 lalu. Namun sayang, pelaksanaan konser itu ditunda. Salah satu alasan tersebut adalah karena imbas pandemi Covid-19.

Saat tampil di Joyland Bali 2022, Raisa sempat menyampaikan mengenai keinginannya untuk menggelar konser di GBK. Raisa pun mengungkapkan keinginan tersebut secara langsung di hadapan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Saya selalu bilang, konser ini konser kita, konser kami, karena cita-cita konser di GBK memang kolaborasi terbesar mungkin di antara saya dan teman-teman yang berada di industri yang sama maupun lintas keahlian," ungkap Raisa, Jumat (25/3).

"Semua kayaknya menantikan kapan kita bisa berkarya lagi, bertatap muka lagi. Saya berharap, bukan cuma konser saya saja, tapi semua acara musik bisa lancar lagi dengan bantuan Bapak, bantuan BUMN semuanya, kita semua bisa kembali normal," lanjut Raisa.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait