Rahmawati Kekeyi Comeback Ajak Pacar di MV 'Glow Up', Bakal Meledak Seperti 'Keke Bukan Boneka' ?
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Musik

Rahmawati Kekeyi merilis music video terbaru berjudul 'Glow Up'. Dalam video ini, sang kekasih, Egra Conan turut muncul menjadi pangeran untuk Kekeyi setelah disia-siakan mantan pacarnya.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya lagi, Rahmawati Kekeyi comeback dengan merilis music video untuk lagu terbarunya yang berjudul "Glow Up". Beauty vlogger viral ini mengunggah video music tersebut dalam kanal YouTube pribadinya, rahmawati kekeyi putri cantikka pada Jumat (25/3). Dalam music video "Glow Up" ini, Kekeyi mengajak sang kekasih, Egra Conan.

Music video tersebut menceritakan tentang Kekeyi yang penampilannya jadi glow up karena mantan pacarnya. Lewat lagu "Glow Up" dikisahkan sang mantan pacar malu dengan penampilan Kekeyi. Bahkan Kekeyi mengaku kena ghosting gara-gara sang mantan pacar yang menyebutnya benalu itu.

Namun tak lama setelah penampilan Kekeyi jadi glow up, sang mantan pacar malah mengejar-ngejar dan merayu untuk balikan. Tapi Kekeyi enggan balikan dengan mantan pacarnya itu.

Kekeyi yang bahagia dengan penampilannya yang glow up itu kemudian mengatakan akan menunggu kehadiran sang pangeran. Hingga kemudian Egra Conan, kekasih Kekeyi di dunia nyata muncul memintanya untuk jadi pacar.


Music video Kekeyi tersebut dikemas dalam latar serta nuansa sederhana. Walau begitu, netizen memberikan komentar positif pada music video Kekeyi tersebut. Bahkan ada yang senang karena Kekeyi "comeback" dengan karya terbarunya.

"Sukses Rilis Lagu barunya semoga KEREN BANGET," kata akun @ukie***. "Merinding anjir, sukses M/V barunya Mbak Kekey," sambung akun @rio***.

"Semoga trending ya, dan sukses selalu hehe.." tambah akun @happy***. "Lama gak muncul mba kekey," seru akun @afda***. "Yeyyyy comebackkkkkk," komentar akun @dita***.

Sebelumnya, music video Kekeyi yang berjudul "Keke Bukan Boneka" meledak di pasaran. Namun lagu tersebut sempat menuai kontroversi karena dituding menjiplak lagu "Aku Bukan Boneka" yang dipopulerkan oleh Rini Wulandari.

Akankah lagu "Glow Up" bakal sesukses "Keke Bukan Boneka"? Kita nantikan saja.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait