Han Ga In Disambut Ciuman Sang Suami dan Antusiasme Member '2 Days & 1 Night' di Episode Mendatang
TV

'2 Days & 1 Night' telah menggoda pemirsa dengan merilis video cuplikan episode mendatang di mana Han Ga In muncul di televisi bersama suaminya perdana sejak menikah.

WowKeren - Pasangan Han Ga In dan Yeon Jung Hoon menarik perhatian publik atas kemunculan bersama di televisi untuk pertama kalinya sejak menikah. Pasangan ini akan mewarnai "2 Days & 1 Night" episode mendatang.

Pada akhir episode Minggu (27/3), "2 Days & 1 Night" merilis video cuplikan di mana Han Ga In muncul sebagai bintang tamu minggu depan. Seperti diketahui, para member program ini sudah lama berharap akan kedatangan Han Ga In. Lantas bagaimana sambutan mereka terhadap sang aktris?

Dalam video tersebut, Han Ga In muncul sambil menutupi wajahnya dengan payung yang sukses mengundang rasa penasaran member. Sempat bertanya-tanya siapakah yang datang, member "2 Days & 1 Night" berteriak kaget menyambut fakta bahwa Han Ga In lah tamu mereka.

Yeon Jung Hoon secara alami memegang payung untuk Han Ga In. Gestur manis ini tak luput dari perhatian penonton. Namun kehebohan tidak berhenti sampai di sana sana, mereka dibuat semakin antusias ketika wajah Han Ga In dan Yeon Jung Hoon ditutupi payung dan saling mencium. Seketika suasana di sekitar menjadi penuh cinta.


Han Ga In Disambut Ciuman Sang Suami dan Antusiasme Member \'2 Days & 1 Night\' di Episode Mendatang

Source: KBizoon

Atas cuplikan kemunculan Han Ga In, netizen Korea Selatan menyambut gembira episode mendatang. Sebagian besar dari mereka jadi menantikan "2 Days & 1 Night" untuk menyaksikan pasangan bak dewa dewi tersebut. Tak ayal kemunculan Han Ga In dan Yeon Jung Hoon bersama meski hanya sebatas preview menjadi topik hangat di forum online seperti TheQoo.

"Melihat mereka bersama seperti melihat sepasang dewa dan dewi," kata salah satu netizen. "Tidak sabar menunggu minggu ini berlalu," sahut netizen lain. "Mereka terlihat serasi bersama," imbuh yang lain.

Bukan hanya itu, netizen lain juga berharap tim produksi dapat memperpanjang durasi acara. "Aku ingin melihat ini sebagai spesial tiga minggu," sambung netizen yang lain. "Aku akan menontonnya secara langsung minggu depan," tambah lainnya.

Sementara itu, Han Ga In dan Yeon Jung Hoon sudah emnikah sejak 2005 lalu serta sudah dikaruniai seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Saat ini Han Ga In sedang menantang variety show pertamanya sebagai seorang MC perdana dalam 20 tahun karier.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait