Bona WJSN Pindah Warga Negara di 'Twenty-Five Twenty-One' Picu Perdebatan
tvN
TV

Cuplikan episode ke-14 'Twenty-Five Twenty-One' memperlihatkan Go Yu Rim (Bona WJSN) yang memutuskan pindah negara menjadi warga Rusia yang menjalani naturalisasi.

WowKeren - "Twenty-Five Twenty-One" menghadirkan episode ke-14 pada Minggu (27/3). Dalam episode terbaru drama tvN itu, karakter Go Yu Rim (Bona WJSN) secara mengejutkan memutuskan untuk pindah kewarganegaraan.

Cuplikan episode ke-14 memperlihatkan Go Yu Rim yang pindah menjadi warga negara Rusia yang dinaturalisasi. Ayahnya mengalami kecelakaan mobil hingga membuat Go Yu Rim memilih naturalisasi untuk melunasi hutang keluarganya sekaligus.

Atas keputusannya, Goo Yu Rim dituduh sebagai pengkhianat. Ia bahkan ditolak di restoran yang dikunjunginya. Pemiliknya berkata, "Aku tidak menjual makanan kepada pengkhianat yang menjual negara mereka demi uang."

"Apa perbedaan antara mengubah kewarganegaraan seseorang atau menjual negaranya demi uang?" imbuh penjual tersebut. Go Yu Rim akhirnya menjawab, "Ini berbeda. Jika ali menjual sesuatu, ali menjual diri saya sendiri."


Bona WJSN Pindah Warga Negara di \'Twenty-Five Twenty-One\' Tuai Perdebatan

Source: Naver

"Sama sepertimu yang menghasilkan uang dengan menjual Jjajangmyeon, aku menghasilkan uang dengan menjual keterampilanku. Kamu tidak bisa mengatakan bahwa aku menjual negaraku hanya karena aku mengubah kewarganegaraanku. Aku bukan pengkhianat, aku pelanggan," tambah Go Yu Rim.

Keputusan Bona mengubah kewarganegaraannya di "Twenty-Five Twenty-One" ini juga memicu perdebatan netizen Korea Selatan. "Rusia dalam situasi saat ini?" tulis seorang netizen. "Dramanya terlalu aneh," sambung yang lain.

"Tidak ada masalah dalam cerita, tapi sepertinya mengingatkan pada seseorang," imbuh yang lain. "Saya menonton drama dan itu bukan adegan yang terlalu buruk," sahut lainnya. "Kupikir orang Korea sensitif terhadap naturalisasi," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Twenty-Five Twenty-One" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh "Our Blues" mulai 9 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan hingga episode terakhirnya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru