Rio Dewanto Kagum Lihat Putrinya Luwes Bicara Di Depan Kamera Untuk Konten YouTube
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Rio Dewanto baru saja membuatkan akun YouTube pribadi untuk putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto. Ia pun dibuat kagum melihat putrinya luwes bicara di depan kamera.

WowKeren - Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan diketahui memiliki seorang putri bernama Salma Jihane Putri Dewanto. Kini putrinya tersebut pun telah genap berusia 4 tahun dan semakin aktif dalam mengeksplor kemampuannya.

Lantas belum lama ini Rio menceritakan perihal perkembangan buah hatinya tersebut. Menurutnya, Salma kini sudah memahami banyak hal dan bahkan sudah bisa menegur ayahnya bila dirasa berbuat salah.

"Udah bisa melarang dia. ‘bapak nggak boleh pergi, bapak kan kemarin udah lama pergi harus sama Salma, atau Salma mau ikut’ udah bisa menentang bapaknya," kata Rio Dewanto di kawasan Melawai, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Rio juga melihat kalau kini putrinya tersebut memiliki ketertarikan di dunia seni seperti ayah dan ibunya. Pasalnya belum lama ini Salma meminta untuk dibuatkan akun YouTube pribadi.


"Yah keliatannya dia punya ketertarikan di dunia seni yaa, dia minta dibuatkan YouTube Channel sendiri, yah kenapa nggak kalau dia yang mau sebisa mungkin kami sebagai orangtua support," beber Rio Dewanto.

Rio pun dengan senang hati menuruti keinginan putrinya tersebut. Dan benar saja, Rio langsung dibuat kagum ketika pertama kali melihat Salma tampak luwes berbicara di depan kamera.

"Hari pertama syuting saya lihat dia luar biasa karena nggak didirect tapi udah punya kemampuan public speaking ya, meskipun susunannya berantakan udah pede eksplor sendiri," ujar Rio Dewanto.

Pemain film "Filosofi Kopi" ini pun menduga kalau putrinya tertarik menjadi konten kreator karena sering melihat YouTube. Yang mana biasanya Rio dan istri mengizikan putri semata wayangnya itu melihat YouTube setiap hari Minggu.

"Kita kasih waktu buat dia nonton hari minggu doang. Terus boleh asal udah selesai sekolah, cuma beberapa jam. kita kasih batas waktu. Kan nggak bagus buat matanya kalau kelamaan," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait