Alasan Nyesek King Faaz Ingin Lindungi Fairuz A. Rafiq: Dulu Ada Kejadian Mami Patah Hati Banget
Instagram/kingfaazarafiqreal
Selebriti

King Faaz mengaku begitu menyayangi sang ibunda, Fairuz A.Rafiq. Ia juga mengungkap perjuangan besar sang ibu ketika membesarkannya seorang diri sebelum menikah dengan Sonny Septian.

WowKeren - Putra sulung Fairuz A. Rafiq, King Faaz mengungkap alasan begitu menyayangi sang ibunda. Ia menceritakan dulunya Fairuz pernah dibuat patah hati begitu hebat.

Ketika itu Fairuz hanya punya King Faaz. Menurut Fairuz, King Faaz selalu membuatnya tersenyum lagi dan bersemangat menjalani hidup.

"Kenapa King Faaz sayang banget sama mama?" tanya Atta Halilintar dalam podcast baru-baru ini yang kemudian dibagikan akun @lambegosiip pada Minggu (10/4).

"Ehm, kalau udah besar pengen ngejagain mami soalnya kan dulu ada kejadian kan mami itu patah hati banget kayak gak ada apa-apa, cuma ada abang, katanya mami kalau setiap ngelihat abang bisa senyum lagi, bisa kuat lagi gitu," ungkap King Faaz.

King Faaz menegaskan memang begitu sayang pada Fairuz. "Sayang banget sama mami yah," timpal Aurel Hermansyah. "Iya, sayang banget," jawab King Faaz.


Kemudian King Faaz membeberkan perjuangan besar Fairuz dalam membesarkannya. Ada satu nasihat dari sang ibunda yang selalu diingat oleh King Faaz.

"Apa yang abang lihat, mami lakuin untuk abang Faaz?" tanya Atta. "Yang mami lakuin itu banyak banget kayak misalkan ngajarin abang ngaji, terus ngebeliin apapun yang abang mau, terus kayak ngasih tau gitu, nasihatin," ujar King Faaz.

"Yang paling diinget dari abang?" tanya Atta lagi. "Kalau di mata Allah itu kita semua sama, jadi gak boleh sombong," jelas King Faaz.

Netizen ramai mengomentari podcast King Faaz tersebut. Tak sedikit netizen memuji didikan Fairuz dalam membesarkan sang putra.

"Hebatttt bgt fairuz, bisa cetak anak cowo dgn akhlak yg masyaalloh," kata akun @via***. "MasyaAllah faaz anak sholeh, pinter ganteng, dan bijaksana adem banget punya anak gini," sambung akun @nik***. "'Dulu pernah ada kejadian yg bikin mami patah bgt' MasyaAllah faaz, segitu cintanya km sm surgamu," seru akun @puput***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait