Joanna Alexandra Senyum Penuh Ketegaran Ziarah ke Makam Mendiang Suami, Sisipkan Ilustrasi Manis
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Joanna Alexandra membagikan dua buah foto saat mengunjungi makam mendiang suami, Raditya Oloan. Diketahui Joanna memang sudah mulai aktif bermain IG sejak setahun 'menghilang'.

WowKeren - Baru-baru ini Joanna Alexandra sudah mulai aktif bermain Instagram. Ia sempat membagikan potret haru tepat pada 367 hari sejak kepergian mendiang suami, Raditya Oloan.

Postingan Joanna akhirnya kembali update media sosial memang mencuri perhartian seperti terbaru pada Selasa (10/5). Dalam unggahannya, Joanna memajang dua buah potret sedang ziarah ke makam Raditya Oloan. Tampak makam mendiang suami Joanna itu dipenuhi dengan bunga-bunga cantik. Sementara itu Joanna terlihat tersenyum penuh ketegaran menyembunyikan kesedihan.

Joanna

Instagram

Menariknya dalam potret terakhir, Joanna menyertakan sebuah ilustrasi manis yang menggambarkan dirinya dengan mendiang suami. Tampak ilustrasi itu menggambarkan Joanna sedang dibopong oleh laki-laki dengan baju panjang warna putih dan kain merah yang diselempangkan.


Joanna mengatakan akan selalu memikirkan Raditya Oloan. Ia juga menyampaikan terima kasih pada si pembuay ilustrasi tersebut.

Joanna

Instagram

"Thinking of youuuu (Memikirkanmu)" tulis Joanna Alexandra dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Rabu (11/5). "And thank you @dharma.lee for this sweet-and-annoying-but-cute-at-the-same-time illustration. #foreveroccupantofmyheart (Dan terima kasih untuk ilustrasi manis dan menyebalkan tapi gemasnya)."

Netizen ramai memenuhi postingan Joanna dengan beragam komentar. Tak sedikit dari mereka memberi suntikan semangat dan dukungan untuk Joanna agar selalu tegar demi keempat anak-anaknya.

"Mamajo kelihatan makin dewasa, tetap kuat ya mam buat anak2, Tuhan Yesus jaga mamajo dan anak2," kata akun @janis***. "Send virtual hug mamajooooo," sambung akun @gf***. "Semangattt selalu mamajooo," seru akun @euni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait