Aida Saskia Ngaku Pesimis Bisa Sembuh dari Kanker, Lakukan Ini Untuk Hibur Diri
Instagram/aidasaskia.new
Selebriti

Aida Sakia mengaku bahwa ia pesimis dan tak yakin kalau sakit kanker yang dideritanya itu akan bisa sembuh total. lantas Aida kerap melakukan hal berikut ini untuk menghibur dirinya sendiri.

WowKeren - Aida Saskia kini tengah berjuang melawan kanker payudara stadium 3. Diketahui bahwa penyanyi dangdut tersebut sudah mengidap kanker sejak Oktober 2021.

Kendati begitu, Aida telah melakukan berbagai upaya pengobatan agar bisa sembuh dari sakitnya tersebut. Namun perempuan yang juga berprofesi sebagai DJ ini mengaku bahwa ia sempat pesimis untuk bisa sembuh.

Mengingat kanker tergolong sebagai penyakit yang sulit untuk disembuhkan. Meski begitu, Aida tetap fokus melakukan pengobatan sebagai ikhtiarnya dalam melawan sakit. Bahkan kini untuk sementara waktu ia juga harus meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Sekarang udah benar-benar enggak bisa kerja, enggak bisa berkegiatan apapun untuk di bidang entertain," kata Aida Saskia saat dihubungi awak media, Rabu (11/5). "Paling ya menjalani kehidupan sehari-hari aja sama anak-anak di rumah, fokus sama kesehatan."

Selain itu, Aida juga mengaku masih memiliki harapan agar kondisinya bisa membaik seperti sedia kala. Meski tak yakin penyakitnya akan sembuh total, Aida masih berharap keajaiban Tuhan datang untuk menguatkannya.


"Cuma kalau untuk sembuhnya sih aku agak pesimis ya, tapi tetap berusaha. Namanya kita sekarang jadi survival cancer, sekarang tinggal ikhtiar dan dapat mukjizat dari Allah SWT aja mudah-mudahan bisa kembali lagi seperti dulu," ungkapnya.

Di sisi lain, Aida juga tak mau terus terpuruk dengan sakit yang dideritanya tersebut. Oleh karnanya, ia sering menghibur diri dengan berkaraoke di rumahnya.

Menurutnya, cara tesrebut cukup ampuh membuat Aida mengalihkan perhatian dari sakit kankernya. "Karena nyanyi itu salah satu hiburan aku untuk mengalihkan pikiran aku tentang sakit," jelasnya.

Sementara itu, Aida belum lama ini diketahui menjalani kemoterapi. Penampilan Aida pun jadi tampak berbeda karena ia mencukur habis rambutnya menjadi botak.

Melalui unggahannya di Instagram, Aida mengaku sedang berusaha kuat dan tabah melawan penyakit yang tengah diidapnya. Aida Saskia juga mengungkapkan bahwa ia telah melakukan berbagai cara untuk sembuh.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait