Dulu Bela Syahrini Mati-Matian, Nasib Asisten Pribadi Yang Lama Tak Terlihat Jadi Sorotan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sosok Itha dulunya selalu pasang badan dan loyal pada Syahrini sekeluarga. Lama tak terdengar kabarnya, terkuak aktivitas Itha disaat Syahrini sedang di Singapura bersama Reino.

WowKeren - Syahrini dan Aisyahrani diisukan sedang renggang. Baru-baru ini, fans Syahrini sempat menyindir keras adik idola mereka terkait isu parasit.

Fans Syahrini agaknya senang karena Lebaran kali ini idola mereka memilih pergi bareng Reino Barack ke Singapura. Padahal biasanya, Syahrini dan Reino merayakan Lebaran di Indonesia bersama keluarga besar.

Menanggapi rumor tersebut, Syahrini dan Aisyahrani memilih bungkam. Disisi lain, asisten pribadi Syahrini, Itha, juga sempat jadi bahan perbincangan.

Tak disangka-sangka, Itha yang lama tak terlihat rupanya masih akrab dengan keluarga Syahrini. Dalam video yang beredar, Itha terciduk sedang joget TikTok bersama Aisyahrani dan kakak ipar Aisyahrani dan Syahrini, Lala Nurlela. Ketiganya tampak akrab bak besti disaat Syahrini dan Reino sedang berada di luar negeri.


Namun bukan cuma itu, Itha juga sempat disentil netter saat sesi makan malam. Ia diduga merokok saat duduk agak jauh dari Aisyahrani yang sedang hamil muda.

Melihat video tersebut, netter sempat kepo soal nasib Itha saat ini. Pasalnya Syahrini sudah lama tak bekerja di dunia hiburan setelah menikah dengan Reino.

Instagram

Netter Sentil Itha Merokok

"Kalo ngerokok gak masalah guys , yang jadi masalah klo dia minum wine/alkohol dan makanan haram lainnya, soalnya gak sesuai sama postingan ig dia yg berhubungan dengan agama dan ayat2 alquran. Tolong bude kurang-kurangin makan b2 dan alkoholnya ya 😂," kata netter. "Ita tuh sp nya sih," tutur netter. "Sekretaris Syahrini, sekarang sekretaris petir," tebak netter.

Sebelumnya, Itha sempat ikut membela Syahrini yang kerap diterpa isu miring. Salah satunya terkait dugaan menunggak pajak.

"Hmm nggak ada tuh. Kemarin kan mbak Syahrini udah selesai pajak, yang amnesti-amnesti itu," kata Itha. "Baru-baru ini. Tapi kalau itu biasanya konsultan pajak kita biasanya yang urus."

Bukan cuma itu, Itha juga pasang badan ketika Syahrini disentil pria bule yang mengklaim sebagai ayah angkat. "Aku kenal itu, si Opa ini sama sekali gak main media sosial, sama sekali gak main media sosial. Karena aku tahu dia main sosial media pas ada kasus ini ada di percakapan. Setelah aku baca alurnya, dia mau cari followers," sindir Itha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait