Jawaban Tegas Ratu Rizky Nabila Soal Kabar Pacaran dengan Aliff Ali: Aku Cari Bujang
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila dengan tegas membantah isu yang mengatakan dirinya akan segera menikah dengan Aliff Ali. Namun, Nabila tak menampik jika mereka memang memiliki hubungan dekat.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila secara mengejutkan dikabarkan tengah dekat dengan aktor Aliff Ali. Namun saat dikonfirmasi secara langsung, janda Alfath Fathier ini membantahnya.

Ratu Rizky Nabila mengaku memang berteman dengan Aliff Ali. Namun, hubungannya dengan adik aktor Miller Khan itu hanya sebatas teman dekat. Hal itu bermula saat Ratu dan Aliff dipertemukan dalam sebuah proyek.

"Kami pernah satu proyek. Dia teman baik tapi teman aja, nggak lebih dari itu," ujar Ratu Rizky Nabila saat ditemui di acara ulang tahun pertama putranya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5). "Kami nggak ada hubungan spesial apa-apa."

Ratu Rizky Nabila pun menampik soal isu akan menikah dengan Aliff Alli. Dengan tegas, perempuan 26 tahun itu mengaku mencari suami yang masih bujang.

"Duda dengan janda maksudnya. Nggak, akun carinya yang bujang aja deh," imbuhnya.


Jawaban Tegas Ratu Rizky Nabila Soal Kabar Pacaran dengan Aliff Ali: Aku Cari Bujang

Instagram

Lebih lanjut, Nabila mengaku heran dengan sumber gosip tersebut. Namun, ia sadar jika statusnya sebagai janda memang membuat orang terkadang seenaknya bergosip tentang dirinya.

"Itu gosip dari mana lagi? Kayak waktu itu aku digosipin sama Vicky Prasetyo. Padalah nggak kayak gitu," ucap Ratu Rizky Nabila.

Lagipula, Nabila saat ini tengah fokus bekerja dan mengurus anak semata wayangnya. Apalagi menjadi single mother, Nabila sadar banyak kebutuhannya dan sang anak yang perlu dipenuhi.

"Kebutuhan kan harus sandang, pangan, dan deposito. Bukan matre ya, aku sebagai janda harus fight untuk kepentingan Nio (anak)," tuturnya lagi.

Ratu Rizky Nabila tak ingin mendapatkan calon suami yang tak serius dan kurang sesuai dengan yang diharapkannya. Terutama berkaitan dengan kondisi finansial. Tentunya Nabila tak ingin gagal lagi jika nantinya ia menikah dengan laki-laki pilihannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru