7 Potret Keseruan Baim Wong Dan Kiano Di Bali, Mantai Hingga Naik Kuda
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong dan putra sulungnya, Kiano Tiger baru saja menghabiskan waktu berkualitas di Bali. Keduanya asyik bermain ke pantai sambil menunggu matahari terbenam hingga naik kuda.

WowKeren - Keluarga Baim Wong tak pernah lepas dari sorotan. Lantas baru-baru ini Baim diketahui tengah berada di Bali untuk menikmati quality time bersama Kiano Tiger Wong sang putra sulung. Pasangan bapak dan anak tampak harmonis dan sukses membuat penggemar tersentuh.

Baim begitu telaten momong sang putra sulung yang enerjik dan aktif. Suami Paula Verhoeven itu mendampingi Kiano untuk menaiki kuda di tepi pantai. Kiano sendiri juga sangat anteng serta nurut. Netizen semakin gemas dibuatnya. Intip yuk deretan potret mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Menikmati sunset di pantai


Menikmati <i>sunset</i> di   pantai
Instagram/baimwong

Baim mengajak Kiano untuk mengambil foto yang Instagenic. Keduanya tampak berfoto sembari memandang momen terbenamnya matahari. Potret bapak dan anak ini ketika melihat sunset memberikan kesan yang hangat.

2. Kenakan outfit sederhana


Kenakan outfit sederhana
Instagram/baimwong

Saat menaiki kuda, netizen dibuat salfok akan pakaian mereka yang sederhana nan santuy. Keluarga ini memang dikenal humble. Saat Baim dan Kiano menyempatkan waktu untuk belanja bersama, kakan Kenzo Eldrago Wong itu sempat terciduk nyeker yang mana membuat netizen jadi gemas.

3. Anak Pemberani naik kuda


Anak Pemberani naik kuda
Instagram/baimwong

Baim mengajak Kiano untuk menaiki kuda. Baim memegang putra sulungnya itu dengan erat. Kiano juga tampak anteng dan tak terlihat ketakutan. Bapak dan anak ini harmonis abis.

4. Pertama kali naik kuda


Pertama kali naik kuda
Instagram/baimwong

Meski tampak tenang, ini rupanya kali pertama Kiano menaiki kuda. Bahkan bocah tampan itu sendiri yang meminta kepada sang ayah untuk ditemani naik kuda. Hal tersebut terungkap dari keterangan yang ditulis Baim. "Naik kuda yuk pah .. Kiano belum pernah naik Kuda Anak berani,". tulis Baim.

5. 'Gak mau pulang'


'Gak mau pulang'
Instagram/baimwong

Baim dan Kiano benar-benar menikmati waktu quality time mereka. apakah dan anak ini begitu manis ketika menikmati sunset bersama. Usut punya usut Kiano ternyata tak mau pulang sampai matahari terbenam. Tampaknya bocah ini sangat antusias melihat pemandangan sunset.

6. Bermain Pasir


Bermain Pasir
Instagram/baimwong

Selain mantai, Kiano juga bermain pasir dengan sang ayah. Dalam foot keduanya juga mengenakan gaya sederhana bak pengunjung biasa. Baim mengenakan celana panjang dengan kaos sementara Kiano juga memakai busana kasual serupa.

7. Potret menghangatkan hati


Potret menghangatkan hati
Instagram/baimwong

Momen keduanya menghabiskan watu berkualitas bedua tak nyana membuat netizen ikutan tersentuh. Potret keduanya menghadap laut sembari melihat matahari tenggelam memperlihatkan pemandangan yang menghangatkan hati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait