Eva Celia Ungkap Perbedaan Saat Pacaran dan Menikah dengan Demas Narawangsa
Instagram/demasnarawangsa
Selebriti

Sudah dua minggu lebih Eva Celia resmi menikah dengan Demas Narawangsa. Eva Celia kemudian mengungkapkan cerita rumah tangganya dengan sang suami tercinta.

WowKeren - Eva Celia telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Demas Narawangsa. Acara pernikahan itu digelar di Gereja Katedral Jakarta, Jakarta Pusat pada Jumat (3/6).

Dua minggu lebih setelah menikah, Eva Celia membagikan seputar kehidupan baru bersama sang suami tercinta. Eva Celia pun mengaku bahagia bisa menikah dengan Demas Narawangsa.

"Baik, bahagia, seru ya," ungkap Eva Celia saat ditemui di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Selasa (21/6).

Selain itu, Eva Celia mengungkap tak ada perbedaan saat ia berpacaran dan menikah dengan Demas Narawangsa. Terlebih, Eva Celia baru beberapa minggu menyandang status baru sebagai istri Demas Narawangsa.

"Aku sama Demas sudah pacaran lama, enam tahun. Jadi kayak masih pacaran, bedanya (status) suami istri," kata Eva Celia.


Eva Celia dan Demas Narawangsa juga santai menjalani rumah tangga mereka. Bahkan, Eva Celia dan Demas Narawangsa belum memikirkan bulan madu. "Sibuk sama konser papa, Demas juga main drum. Jadi belum ada bulan madu," tutur Eva Celia.

Saat ditanya soal rencana ke depannya, Eva Celia mengaku masih disibukkan dengan pekerjaan. Ia akan dibantu Demas Narawangsa dalam proses perilisan album. "Saya ada project album yang Demas juga terlibat. Jadi mau fokus itu beberapa tahun ke depan," ucap Eva Celia.

Lebih lanjut, Eva Celia merasa beruntung karena ia dan Demas Narawangsa bisa saling memberikan dukungan satu sama lain. Terutama saat mereka tengah fokus pada karier.

"Mungkin karena kami bekerja di industri yang sama, jadi memberikan dukungan satu sama lain. Dia memahami apa yang aku lakukan, begitu pula sebaliknya," pungkas Eva Celia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait