Musisi Carlos Santana Jatuh Pingsan Saat Konser Di Michigan
Instagram
Selebriti

Musisi senior Carlo Santana belum lama ini membuat publik geger sekaligus khawatir lantaran mendadak jatuh pingsan saat live konser di Michigan, Amerika Serikat.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi senior Carlos Santana. Pasalnya, kondisi kesehatan Carlos tak sedang baik. Penyanyi 74 tahun itu membuat semua orang khawatir usai jatuh pingsan saat live konser di Michigan, Amerika Serikat.

Alhasil, konser yang digelar di Pine Knob Music Theatre, Clarkston, Michigan terpaksa dibatalkan. Carlos dilaporkan pingsan di atas panggung sekitar pukul 10.00 malam.

Tim medis pun segera naik ke atas panggung untuk memberi pertolongan pertama. Musisi tersebut kemudian dibopong menggunakan tandu meninggalkan panggung.

Carlos pun langsung dirujuk ke rumah sakit terdekat. Usai menerima sejumlah perawatan, kondisi Carlos kini membaik.

Menurut sejumlah laporan Carlos pingsan usai mengalami panas dan dehidrasi parah. Kini, Carlos masih berada di rumah sakit guna dilakukan observasi lebih lanjut.


Sementara itu, tak hanya Carlos Santana saja yang jatuh pingsan karena kepanasan dan dehidrasi. Salah satu member 5 Seconds Of Summer, Ashton Irwin belum lama ini juga pingsan karena alasan yang sama.

Ashton juga pingsan di tengah konsernya bersama 5SOS di Texas. Sama halnya dengan acara Carlos, konser yang digelar di The Woodlands, Texas juga terpaksa dihentikan di tengah acara.

Sang drummer kemudian langsung dirujuk ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Para penonton pun sempat bingung dan mengkhawatirkan kondisi Ashton.

Usai menjalani serangkaian pemeriksaan medis, Ashton dikabarkan mengalami kepanasan dan kelelahan yang ekstream. Ashton pun tak dapat mengendalikan tubuhnya dan akhirnya tumbang.

"Seperti yang mungkin Anda dengar, pertunjukan tadi malam berakhir lebih awal karena insiden medis selama pertunjukan," tulis 5SOS. "Syukurlah dan yang paling penting, dia merasa baik-baik saja dan pulih dengan baik. Kami meminta maaf kepada semua penggemar yang hadir karena pertunjukan dipersingkat."

"Ashton dibawa ke rumah sakit setempat untuk tes dan tinjauan medis. Ashton mengalami panas dan kelelahan yang ekstrem," lanjutnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru