Khusus untuk 'Muhammad-Maria', Restoran di Lampung Ini Bakal Beri Makan Gratis Tanpa Syarat Lain
Nasional

Sebuah restoran di Lampung terinspirasi dari kasus promosi miras 'Maria Muhammad' Holywings. Restoran itu pun memberikan salah satu menunya gratis untuk pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat heboh promosi miras gratis untuk orang-orang bernama Muhammad dan Maria yang mengunjungi tempat hiburan malam, Holywings. Kasus itu rupanya menginspirasi sebuah restoran di Lampung dalam melakukan promosi sekaligus berbagi kebaikan.

Pengunjung rumah makan Restoran Nasi Sambal Asin di Jalan Gatot Subroto, Sukarata, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, yang memiliki nama depan Muhammad atau Maria bisa mendapat makan gratis nasi sambal asin, selama promo berlangsung. Mereka hanya perlu menunjukkan identitas diri bahwa benar nama depannya Muhammad atau Maria.

"Kami berikan menu makan gratis tanpa ada syarat syarat lainnya," kata Rachmat Budiawan Sentosa, pemilik RM Nasi Sambal Asin dalam keterangan persnya, Rabu (6/7).

Promo makan gratis itu rencananya akan berlaku setiap hari Jumat. Seperti diketahui, hari Jumat bagi umat Islam adalah salah satu waktu yang istimewa. Tak jarang masyarakat pun memperbanyak sedekah di hari tersebut.

"Jumat adalah hari yang utama untuk berbagi atau sedekah, dan untuk promo ini berlaku juga sampai tiga bulan kedepan," jelas Rachmat Budiawan.


Aksi promo makan gratis untuk pelanggan bernama Muhammad dan Maria itu rupanya udah berjalan sejak Jumat (1/7) lalu. Padahal, rumah rumah makan tersebut juga baru dibuka sebulan terakhir.

Salah satu pengunjung yang bernama Muhammad pun menyambut gembira promosi tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan manajemen rumah makan dapat membantu sesama masyarakat.

"Alhamdulillah, bisa membantu juga bagi masyarakat khususnya yang punya nama Muhammad," ujar Muhammad Ikmal memberikan apresiasi.

Rumah Makan Nasi Sambal Asin milik Rachmat itu buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Mereka menawarkan berbagai menu makanan dan minuman khas Indonesia.

Selain 'Muhammad dan Maria', restoran ini juga menawarkan promo menarik lainnya. Mulai dari setiap pembelian minum gratis nasi sambal asin. Atau voucher gratis makan minimal pembelian Rp 50 ribu.

Bagi pengunjung yang belum sempat datang langsung, juga disediakan layangan pemesanan online. Untuk saat ini, sejumlah menu makanan dan minuman sudah bisa diorder melalui Go Food dan Sophee Food.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru