Jomblo Minggir Dulu, Crush Diduga Bikin Postingan Romantis Soal Joy Red Velvet
Selebriti

Crush memposting Instagram story mengutip penyair Irlandia Oscar Wilde. Dalam kata-katanya, rapper itu membagikan kutipan menyentuh yang membuat hati netizen berdebar kencang.

WowKeren - Unggahan terbaru Crush baru-baru ini menuai perhatian lantaran diduga untuk Joy Red Velvet. Penyanyi solo itu menulis kutipan yang romantis banget.

Kembali pada tahun 2021, terungkap bahwa Joy berkencan dengan Crush. Pasangan ini pertama kali bertemu untuk merekam duet "Mayday," di mana mereka menunjukkan chemistry yang bikin baper.

Meski tidak secara terang-terangan, Crush dan Joy selalu menunjukkan dukungan satu sama lain. Bahkan di penghujung tahun 2021, Crush menunjukkan betapa dia peduli pada Joy setelah menyukai salah satu foto Instagram-nya.

Kemudian baru-baru ini, Crush diduga mengirim pesan tidak langsung kepada Joy saat mendekati peringatan satu tahun hubungan terbuka mereka.

Pada 18 Juli 2022, Crush memposting Instagram story mengutip penyair Irlandia Oscar Wilde. Dalam kata-katanya, rapper itu membagikan kutipan menyentuh yang membuat hati para netizen berdebar kencang.


Jomblo Minggir Dulu, Crush Diduga Bikin Postingan Romantis Soal Joy Red Velvet

Source: Instagram

"Kamu tidak mencintai seseorang karena penampilannya, atau pakaiannya, atau karena mobilnya yang mewah, tetapi karena mereka menyanyikan lagu yang hanya bisa kamu dengar," tulis pemilik nama Shin Hyo Seob itu.

Meskipun tidak dikonfirmasi bahwa Crush mengarahkan kata-kata itu ke Joy, banyak netizen berbagi bahwa beberapa kata tampaknya masuk akal ketika memikirkan pasangan tersebut.

Secara khusus, seorang netizen mengangkat wawancara lama Crush setelah dia berduet dengan Joy. Dalam wawancara tersebut, Crush menceritakan tentang suara indah sang kekasih dan kutipan yang ditulis tampak mewakilinya.

Meskipun tidak secara eksplisit menyebutkan Joy, banyak yang yakih bahwa kutipan tersebut jelas ditujukan pada sang kekasih. Beberapa cemburu melihat hubungan mereka. Banyak yang mendoakan hubungan mereka langgeng.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru