Seo Ye Ji Bakal Lancarkan Serangan Mendadak di 'Eve', Ini Bocoran Lengkapnya
Instagram/tvn_drama
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Eve', tim produksi merilis beberapa foto adegan serta spoiler menarik. Intip foto-foto tersebut dan pernyataan tim produksi berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Eve" akan menayangkan episode barunya pada Rabu (20/7) besok. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

"Eve" adalah drama tentang gugatan perceraian konglomerat dengan aset sebesar 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya namun memikat yang merupakan dalang di balik perceraian tersebut. Ia memutuskan untuk balas dendam usai kehilangan keluarga dan kekayaannya karena kejahatan konglomerat.

Di episode sebelumnya, rekan balas dendam Lee Ra El yakni Jang Moon Hee (Lee Il Hwa) telah dibunuh oleh Han Pan Ro (Jun Gook Hwan), Han So Ra (Yoo Sun) dan Kim Jung Chul (Jung Hae Kyun). Setelah menemukan alat perekam di pakaian Jang Moon Hee, Lee Ra El mengetahui kebenaran tentang kematian ibu kandungnya, Kim Jin Sook (Kim Jung Young).

Lee Ra El kemudian menjadi perwakilan korban LY Group menggantikan Jang Moon Hee dan memimpin gugatan ke pengadilan. Dia siap melakukan perang habis-habisan untuk menghancurkan Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) dan ketiga penjahat lainnya.


Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan momen intens yang terjadi saat Lee Ra El bertemu dengan Han So Ra. Lee Ra El menampilkan ekspresi dingin dan tanpa ampun seolah hendak "menghabisi" pembunuh ibunya. Di sisi lain, Han So Ra terlihat sangat ketakutan saat Lee Ra El tiba-tiba muncul di depannya.

Seo Ye Ji Bakal Lancarkan Serangan Mendadak di \'Eve\', Ini Bocoran Lengkapnya

Source: tvN

Menurut tim produksi, serangan mendadak Lee Ra El akan menciptakan ketegangan yang mencekik. Kegilaan Han So Ra juga akan semakin ekstrem sehingga patut untuk diperhatikan.

Tim produksi menyatakan, "Lee Ra El mencekik Kang Yoon Kyum, Han So Ra, Han Pan Ro dan Kim Jung Chul dengan mengekspos warna asli dan perbuatan buruk mereka ke seluruh dunia."

"Akibatnya, obsesi dan kegilaan Han So Ra akan menjadi ekstrem dan menyebabkan jantung berdebar kencang. Tolong tunjukkan banyak minat pada 'Eve' yang hanya memiliki dua episode lagi," pungkas mereka.

Sementara itu, "Eve" akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (21/7). Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Adamas" yang dibintangi oleh Ji Sung dan Seo Ji Hye.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait