Ryu Jun Yeol Berlinang Air Mata di Konferensi Pers Film Terbaru
Instagram/ryusdb
Selebriti

Ryu Jun Yoel tiba-tiba saja menangis saat seniornya, Yoo Hae Jin tengah berbicara di konferensi pers film 'The Owl'. Yoo Hae Jin saat itu berbicara mengenai pertumbuhan Ryu Jun Yeon sebagai aktor.

WowKeren - Ryu Jun Yeol tiba-tiba tak bisa mengontrol air matanya saat ditanya soal pertumbuhannya sebagai seorang aktor. Hal itu terjadi saat Ryu Jun Yeon hadir di konferensi pers film terbarunya, "The Owl". Ryu Jun Yeol yang awalnya berkaca-kaca langsung berlinang air mata saat sang senior, Yoo Hae Jin berbicara mengenai pertumbuhannya sebagai seorang aktor.

"Saya mendapat kesan bahwa dia melakukannya dengan sangat baik. Rasanya seperti pilar menjadi lebih tebal. Akan canggung bagi Ryu Jung Yeong untuk berbicara tentang pertumbuhannya sebagai aktor secara langsung," jelas Yoo Hae Jin menggantikan Ryu Jun Yeon untuk menjawab pertanyaan tersebut, dalam konfenferensi pers "The Owl".

Ryu Jun Yeol pun terlihat menatap Yoo Hae Jin dalam saat seniornya itu berpendapat mengenai pertumbuhannya sebagai aktor. Hingga akhirnya Ryu Jun Yeon tak kuasa menahan tangis saat mendapat pujian dari sang senior.

Photo-INFO

YouTube


"Ketika saya melihatnya dari samping, saya merasa bahwa dia telah menjadi pilar yang sangat tebal," sambung Yoo Hae Jin saat Ryu Jun Yeon tampak menundukkan kepala dalam menutupi air matanya.

Setelah sanggup menguasai diri lagi, Ryu JUn Yeol akhirnya menjawab sendiri pertanyaan tersebut. Ryu Jun Yeon awalnya mengungkap bahwa dirinya tak pernah menyangka jika karier aktingnya akan berada sampai titik pencapaian saat ini.

"Canggung bagi saya untuk berbicara tentang pertumbuhan saya. Ketika saya pertama kali memutuskan untuk menjadi aktor, belajar di sekolah dan memikirkan masa depan saya, saya tidak pernah menggambar posisi seperti ini, peran seperti ini," ungkap Ryu Jun Yeol.

Ryu Jun Yeon di masa lalu mengaku hanya berharap bisa menjalani kehidupan dengan normal dan cukup. Namun, dengan pencapaian yang ia raih saat ini, Ryu Jun Yeol juga merasa sangat bersyukur.

"Dan saya hanya memimpikan kehidupan di mana saya dapat memperoleh penghasilan yang cukup. Sementara itu, saya bersyukur diberi peran dan pekerjaan, dan saya merasa itu adalah hal yang istimewa," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait