Raditya Dika Ultah, Anissa Aziza Unggah Foto Tampan Sang Suami
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika hari ini telah genap berusia 38 tahun. Di momen bahagia ini, Raditya Dika mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari sang istri tercinta, Anissa Aziza.

WowKeren - Raditya Dika kini telah genap berusia 38 tahun. Di momen bahagia ini, Raditya Dika mendapat ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang terkasih, termasuk sang istri, Anissa Aziza.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi, Anissa Aziza mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami tercinta. Tak hanya ucapan ulang tahun, Anissa Aziza juga membagikan sejumlah foto Raditya Dika. Ada foto tampan Raditya Dika ketika mengenakan jas yang rapi.

Anissa juga mengunggah foto ketika Raditya Dika bermain dengan dang buah hati. Tak lupa, Anissa membagikan foto berdua bersama sang suami tercinta.

"Selamat ulang tahun Papa Dika. Bareng2 terus ya sama kita," tulis Anissa Aziza di Instagram pada hari ini, Rabu (28/12).


Di sisi lain, Raditya Dika membagikan foto kebersamaan dengan seorang pria di akun Instagram-nya. Raditya Dika mengaku merayakan ulang tahunnya dengan memasak makanan di rumah. "Happy birthday to us @edgarn. Hari ini kita masak2 aja di rumah," kata Raditya Dika.

Rekan-rekan artis dan para netizen pun langsung ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Raditya Dika. Mereka juga memberikan doa terbaik untuk Raditya Dika.

"Happy birthday bang @raditya_dika ! Awet selama nyaa ya Kalian kompak selalu!!" kata Acha Septriasa. "Happy bday Dikaaaaa," ucap Titi Kamal. "Happy birthday @raditya_dika," ujar Ayushita. "Happy bdy papa Dika.. barakallah Fii Umrik y," tutur Marini Zumarnis.

"Selamat ulang tahun bg dika smoga sehat dan bahagia bersama kluarga," komentar salah satu netter. "Happy birthday bang @raditya_dika. Bahagia selaluuu & kompak selalu sama @anissaaziza," ucap netter lain. "Happy birthday bang radit slide 1 ampunnn ganteng bgt papanya alea," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait