Erina Gudono Giveaway Suvenir Rangkaian Pernikahan, Syaratnya Mudah
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono berniat membagikan sisa suvenir pernikahannya dengan Kaesang Pangarep, beberkan sederet syarat yang harus dilakukan jika berminat mendapatkan buah tangan tersebut.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah pada tanggal 10 Desember 2022 lalu. Meski begitu, perbincangan soal acara pernikahan pasangan ini bak tak ada habisnya. Hal tersebut tentunya lantaran banyak momen menarik dan unik yang terjadi selama prosesi dari akad hingga resepsi Kaesang dan sang istri.

Sementara itu satu hal yang tak luput dari perbincangan tentunya juga adalah masalah suvenir pernikahan. Mengingat Kaesang dan Erina menggelar pesta yang terbilang mewah, suvenir pernikahan keduanya pun tak ketinggalan dibahas oleh netizen. Pasalnya tak sedikit yang tertarik dan juga ingin mendapatkan suvenir tersebut meski bukan termasuk dalam tamu undangan.

Hal ini terungkap saat Erina belum lama ini membuka question box di Insta Stories akun pribadinya. Sejumlah netizen menanyakan perihal sisa suvenir pernikahan. Menariknya, Erina kini justru berencana membagi-bagikan sisa suvenir tersebut.

Bukan satu paket, Erina Gudono menjelaskan jika suvenir itu akan dibagikannya secara acak. Istri Kaesang ini pun sempat membeberkan jenis-jenis suvenir sisa pernikahannya.

"Halo semua...aku mau giveaway santai souvenir rangkaian pernikahanku yang aku masih punya. Note: jenis souvenir yang dikirim random (bisa pouch, botol minum, teapot, handuk dll)," ungkap Erina Gudono, Rabu (28/12).


Erina Gudono Giveaway Suvenir Rangkaian Pernikahan, Syaratnya Mudah

Insta Stories/@erinagudono

Selanjutnya Erina menjelaskan syarat yang harus dilakukan oleh netizen jika ingin mendapatkan suvenir tersebut. Rupanya syarat itu terbilang mudah.

Tak muluk-muluk, Erina hanya meminta netizen membagikan foto dari pernikahannya yang paling disukai oleh mereka. Ia juga meminta agar netizen yang ikut serta giveaway santainya ini menyertakan caption berupa ungkapan manis.

"share di story IG/ restory photo feed salah satu rangkaian pernikahanku dan mas Kaesang favorit kalian dan mention aku aku dan Kaesang," sebut Erina. "Kasih caption di story kesan tentang acaranya/doa/message apapun dari kalian untuk kami."

Terakhir, Erina juga meminta agar netizen menyertakan tagar khusus pernikahannya. "Kasih hashtag #GiveawayWeddingKaesangErina. Souvenir dikirim setelah 8 Januari. Terima kasih," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru