Ryu Jun Yeol Tuai Kontroversi Usai Bongkar Tugas Manajer di Rumahnya
Instagram/ryusdb
Selebriti

Aktor Ryu Jun Yeol menyebabkan kontroversi saat berbicara tentang sang manajer dan gaya hidupnya. Simak detail masalahnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Aktor Ryu Jun Yeol terlibat dalam kontroversi sensitif. Ucapannnya soal sang manajer dalam siaran langsung baru-baru ini menimbulkan masalah.

Sebelumnya, Ryu Jun Yeol muncul dalam siaran langsung Twitch dari streamer Calm Down Man untuk mempromosikan film "The Night Owl". Dalam kesempatan ini dia mengaku sedang menerapkan gaya hidup "zero waste".

Ryu Jun Yeol menekankan bahwa dia tidak menggunakan produk sekali pakai sebagai bagian dari zero waste. Setelah mendengar hal ini, aktor Park Jung Min berkomentar, "Saat Ryu Jun Yeol berada di lokasi syuting, dia menggunakan nampan makanan daripada barang sekali pakai."

Calm Down Man kemudian bertanya, "Apakah kamu mencuci piring lagi saat pulang?". Ryu Jun Yeol pun menjawab, "Manajerku yang mencuci piring."

Park Jung Min dan Calm Down Man setuju dengan ucapan Ryu Jun Yeol. Mereka melontarkan komentar seperti, "Manajermu juga mempraktikkan zero waste bersamamu" dan "Dari sudut pandang Bumi, siapapun yang mencuci piring adalah sama."


Ryu Jun Yeol Tuai Kontroversi Usai Bongkar Tugas Manajer di Rumahnya

Source: Kbizoom

Terlepas dari niat baik Ryu Jun Yeol, komentarnya tentang tugas sang manajer berakhir jadi kontroversi. Menurut Money Today pada Rabu (4/1), pernyataan Ryu Jun Yeol tersebut menimbulkan kontroversi di media sosial dan komunitas online pada Senin (2/1).

Netizen mengkritik ucapannya dengan berkata, "Aku tidak tahu apakah manajer mencuci piring untuk mempraktikkan zero waste. Agak aneh meminta manajermu untuk mencuci piring."

Namun, ada juga yang berpendapat bahwa mencuci piring adalah perpanjangan dari pekerjaan manajer. Hal itu tidak jadi masalah asal ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Kontroversi ini menjadi sangat besar hingga manajer Ryu Jun Yeol buka suara. "Karena sang aktor sudah lama mempraktikkan zero waste di lokasi syuting, ada banyak orang yang bergabung dnegannya. Aku tidak berpikir bahwa ada kebutuhan untuk menanggapinya satu per satu," ujar manajer Ryu Jun Yeol pada Xports News.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru