Kemunculan Perdana Song Joong Ki usai Akui Punya Kekasih
HighZium Studio
Selebriti

Song Joong Ki akhirnya muncul perdana usai sempat menghebohkan karena mengakui bahwa kini sudah memiliki kekasih dan disebut-sebut adalah aktris Inggris Katy Louise Saunders.

WowKeren - Song Joong Ki akhirnya muncul perdana di muka publik usai ia menghebohkan dengan kabar bahwa kini sudah memiliki kekasih. Sosok wanita yang kini tengah menjalin kasih dengan Song Joong Ki disebut-sebut adalah aktris Inggris, Katy Louise Saunders meski belum diklarifikasi kebenarannya.

Song Joong Ki muncul dengan gaya kasual yang nyaman di Bandara Internasional Incheon Seoul hari ini, Kamis (5/1). Ia tampil dengan mengenakan set pakaian olahraga warna biru tua dan memakai vest puffer untuk memastikan tubuhnya hangat di musim dingin. Song Joong Ki juga memakai topi bisbol hitam.

Kemunculan Song Joong Ki di bandara ini sendiri untuk melenggang ke Thailand. Ia akan menghadiri acara Golden Disc Awards yang digelar untuk 37 kalinya.


Song Joong Ki sendiri menunjukkan sikap yang sopan kepada para awak media yang hadir mengantarnya. Ia beberapa kali terlihat melambaikan tangan dan menundukkan kepala.

Penampilan Song Joong Ki di bandara

Sumber: Newsen

Aktor kelahiran tahun 1985 ini sendiri diduga akan menjadi salah satu pembaca pemenang untuk Golden Disc Awards ke-37 ini. Namun, belum diketahui kategori apa yang akan dibacakan oleh Song Joong Ki. Sebelumnya, dibeberkan bahwa acara penghargaan di bidang musik bergengsi ini akan dipandu oleh Lee Da Hee, Sung Si Kyung, Park So Dam, dan Nichkhun 2PM.

Golden Disc Awards ke-37 akan digelar di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand, Sabtu (7/1). Acara ini juga akan dimeriahkan dengan sederet penampilan spesial dari para penyanyi dan grup ternama. NewJeans, LE SSERAFIM, SEVENTEEN (II), Stray Kids, ENHYPEN, TREASURE, (G)I-DLE, BE'O, BIG Naughty, IVE, J-Hope BTS, PSY, dan Younha dikonfirmasi akan tampil di acara ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait