Foto Lawas Go Yoon Jung 'Alchemy Of Souls' Diduga Editan, Visual Aslinya Disorot
Instagram/maakorea
Selebriti

Karena beredarnya foto masa lalunya itu, rumor Go Yoon Jung melakukan operasi plastik makin santer. Tetapi netizen menemukan fakta jika foto aktris kelahiran tahun 1996 itu aslinya editan.

WowKeren - Visual Go Yoon Jung ketika membintangi "Alchemy Of Souls" sudah tidak perlu diragukan lagi cantiknya. Namun belum lama ini beredar foto masa sekolah yang menunjukkan wajah sang aktris berbeda dari saat itu.

Karena beredarnya foto itu, rumor Go Yoon Jung melakukan operasi plastik makin santer. Tetapi netizen menduga jika foto aktris kelahiran tahun 1996 itu aslinya editan. Foto asli memperlihatkan Go Yoon jung yang lebih putih dan matanya lebih lebar dari potret editan.

Menurut informasi, foto asli Go Yoon Jung semasa sekolah disebarkan oleh teman sekelasnya. Teman sekelas juga membongkar kepribadian asli sang aktris yang sejak dulu selalu baik dan sebenarnya sudah cantik sejak dia masih muda.

Visual asli Go Yoon Jung semasa sekolah ini langsung menuai pujian dari para netizen. "Jika dia terlihat seperti itu di foto masa lalunya, bukankah dia dianggap cantik??? Jika dibandingkan dengan foto kelulusanku sendiri," ungkap seorang netizen.


Foto Lawas Go Yoon Jung \'Alchemy Of Souls\' Terbukti Editan, Visual Aslinya Disorot

Source: Naver

"Hul terlalu cantik, dia pasti sangat populer," imbuh lainnya. "Tapi sangat sulit untuk terlihat cantik di foto kelulusanmu," lanjut lainnya. "Dari bagaimana aku melihatnya, dia tumbuh sama Foto lulusan sekolah menengahnya lucu," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Go Yoon Jung diketahui merupakan lulusan dari Seoul Art High School dan Universitas Wanita Seoul. Sebelum terjun ke dunia hiburan, ia sudah membuat wajahnya dikenal publik sebagai model sampul UNIV Tomorrow edisi ke-771.

Go Yoon Jung memulai debutnya di layar kaca melalui drama "He Is Psychometric". Sejak debutnya, Sang aktris telah menarik perhatian dengan kecantikannya yang seperti boneka dan fitur wajah yang khas. Ditambah lagi dengan kemampuan aktingnya yang juga apik.

Go Yoon Jung kemudian muncul di proyek lainnya seperti drama Netflix "Sweet Home" dan film debut sutradara Lee Jung Jae "Hunt". Sang aktris juga membintangi "Law School", "The School Nurse Files" hingga kini menjadi pemeran utama wanita di "Alchemy of Souls 2".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru