10 Potret Manis Anya Geraldine Nikmati Liburan Tahun Baru di Corolado Bareng Pacar
Selebriti

Anya Geraldine menikmati liburan bersama sang pacarnya, Nadif Zahiruddin di Colorado. Mereka terlihat romantis menghabiskan waktu bersama dan seru bermain ski. Simak potretnya:

WowKeren - Banyak deretan selebriti yang berlibur ke luar negeri di momen tahun baru. Mereka bepergian bersama pasangan mereka atau dengan keluarga. Salah satu selebriti yang merayakan kemeriahan Tahun baru di luar negeri tersebut adalah Anya Geraldine. Ia bersama pacarnya, Nadif Zahiruddin, melancong ke Coralado.

Anya Geraldine tampak aktif membagikan potret keseruannya selama di sama bersama Nadif. Bertepatan dengan musim dingin, Anya dan Nadif juga memakai busana yang tebal. Pasangan ini juga asyik menikmati permainan ski di musim dingin. Intip langsung yuk potret lengkapnya:

(wk/rosi)

1. Main Ski


Main Ski
Instagram Story/anyageraldine

Anya terlihat menikmati waktu bermain ski. Ia memakai busana tebal untuk menghalau rasa dingin dan berani melihat betapa tebalnya salju di sekitar. Tak hanya Anya, Nadif juga turut keseruan bermain ski dengan sang pacar.

2. Berendam


Berendam
Instagram/anyageraldine

Di musim dingin, Anya memutuskan untuk berendam air panas di salah satu lokasi yang ia kunjungi. Bintang serial "Layangan Putus" ini tampak memakai busana minim khas berenang. Di musim dingin dan bersalju, Anya justru asyik berendam yang mana membuat warganet kaget. Apakah tidak kedinginan?

3. Momen Manis dengan Pacar


Momen Manis dengan Pacar
Instagram/anyageraldine

Dalam liburan mereka kali ini, Anya dan Nadif terlihat seru berbagi kemesraan. Anya tampaknya sangat mencintai sang kekasih dan pada momen di atas, ia terlihat menyentuh kepala Nadif. Keduanya saat itu tengah berada di pesawat terbang.

4. Super Seru


Super Seru
Instagram/anyageraldine

Keseruan lain yang dilakukan Anya dan Nadif berada di salah satu spot di Colorado. Tampak Anya sibuk mengabadikan momen Nadif yang asyik sendiri seraya membawa barang-barang di tangan. Pasangan ini super cute!

5. Super Manis


Super Manis
Instagram/anyageraldine

Anya mengabdikan potret Nadif yang tengah berdiri di tengah lokasi bersalju. Nadif tampak memakai jaket tebal dipadukan dengan pakaian musim dingin. Hiasan natal yang gemerlap tampak menambah suasana keceriaan.

6. Naik Kereta


Naik Kereta
Instagram/anyageraldine

Anya dan Nadif tampaknya akan mengunjungi lokasi yang lain. Pasangan ini menaiki kereta bersama kumpulan bule dan tampak lengang. Semua orang juga memakai pakaian tebal yang sama dengan Nadif.

7. Bagikan Potret Aestethic


Bagikan Potret Aestethic
Instagram Story/anyageraldine

Anya membagikan deretan potret aesthetic selama menjalani liburan di Colorado. Di musim dingin, lumrah bagi orang-orang untuk menyalakan perapian seperti yang diperlihatkan Anya pada foto di atas. Furnitur warna cokelat di sekelilingnya semakin membuat penampilan ruangan hangat. Anya juga membagikan suasana yang lengang di Colorado.

8. Suasana Colorado


Suasana Colorado
Instagram Story/anyageraldine

Anya mengabadikan keadaan Colorado yang tertutup salju. Tampak pohon dan area sekitar tertutup dengan butiran salju yang tebal. Anya juga aktif membagikan suasana di tempat berliburnya selain kebersamaan dengan Nadif.

9. Nikmati Kopi dan Kudapan


Nikmati Kopi dan Kudapan
Instagram Story/anyageraldine

Dingin-dingin memang enaknya minum yang anget-anget. Anya Geraldine memesan secangkir kopi di yang tampak menggoda selera. Ia juga menikmati beberapa jenis kudapan lezat khas Colorado. Makanan yang disantap Anya tampak mewah dan menggoda selera.

10. Pajang Selfie Manis


Pajang Selfie Manis
Instagram Story/anyageraldine

Anya memperlihatkan selfie manis di Instagram story. Tampak ia memakai jaket boomber yang tebal dengan bulu- bulu di bagian kepala. Anya menampilkan senyum tipis di tengah suasana musim dingin.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait