Norma Risma Dipolisikan Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, Chat Minta 500 Juta Terkuak
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Selebriti

Norma Risma sempat dipolisikan oleh eks suaminya, RZ, beberapa hari setelah kemunculannya di podcast Denny Sumargo. RZ merasa nama baiknya tercemar dan membongkar soal kelakuan Norma yang meminta uang Rp500 juta.

WowKeren - Kisruh Norma Risma dan eks suaminya, RZ, ternyata masih berlanjut. Beberapa hari setelah tampil di podcast Denny Sumargo, Norma rupanya kini resmi dipolisikan oleh RZ atas dugaan tindak pidana ITE dan pencemaran nama baik.

"Dari pihak R datang kesini untuk membuat laporan pengaduan," terang pihak Polda Banten. "Yang diadukan ini pencemaran nama baik, ada beberapa lainnya sementara kami masih mendalami dulu unsur pidananya yang dilaporkan."

Meski begitu, laporan RZ ini rupanya masih ditolak polisi karena belum ada cukup bukti. "Dari hasil gelar sesuai SOP dalam pelayanan laporan polisi di SPKT Polda Banten, disimpulkan bahwa pelaporan belum memenuhi bukti-bukti yang mendukung dugaan tindak pidana ITE tersebut. Sampai dengan saat ini tidak ada laporan polisi yang masuk dari RZ di Polda Banten," kata Kabid Humas Polda Banten Komisaris Besar Shinto Silitonga.

Sementara itu, RZ sempat buka suara soal kelakuan Norma yang tak diketahui publik. Ia mengungkap jika Norma pernah meminta uang Rp500 juta. Padahal, RZ menepati janji untuk membayar total Rp50 juta untuk Norma dan sang ayah.

Instagram

Pihak RZ Ungkap Chat Norma Diduga Minta 500 Juta


"Dia sempat mengancam saya (untuk) membayar," kata RZ. "Di medsos itu banyak sekali yang menyudutkan saya, saya berzinah, saya diarak segala macam, itu tidak benar. Karena kita cuma bisa ke jalur hukum, karena mereka yang bisa tahu mana yang salah, mana yang benar."

Jumadi selaku pengacara RZ mengungkap pula soal bukti chat Norma yang meminta Rp500 juta. "Ini bukti kwitansi totalan Rp50 juta, Rp25 juta dan Rp25 juta. Ini juga ada bukti chat dia (Norma Risma), ngomong minta Rp500 juta," terang Jumadi.

Dari pihak paman RZ, Rudi, menduga jika Norma meminta uang Rp500 juta karena sakit hati atas hubungan eks suami dan sang ibu. "NR itu mengatakan begini, kalau kamu tidak bayar Rp500 juta sama saya, WhatsApp kamu akan saya sebarkan. Kata si NR ini sebelum menikah," kata Rudi.

Sebelumnya, Norma sempat curhat kronologi ibunya digerebek bersama RZ. Norma mengungkap jika warga sudah lama curiga soal hubungan sang ibu dan RZ.

Disisi lain, Denny cukup takjub dengan Norma yang bucin berat pada RZ. Padahal Norma sebenarnya sudah tahu soal hubungan sang ibu dan RZ bahkan sebelum menikah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait