Foto Lawas Angel Karamoy Disebut Mirip Amanda Manopo
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Angel Karamoy sempat mendapat sorotan usai foto-foto lawasnya kembali terbongkar. Bahkan, ada salah satu foto Angel Karamoy yang disebut mirip dengan Amanda Manopo.

WowKeren - Angel Karamoy merupakan salah satu artis berbakat di Indonesia. Selain menjadi aktris, Angel Karamoy juga andal menjadi pembawa acara suatu program televisi. Angel Karamoy pun sampai saat ini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Lantas beberapa waktu lalu muncul sebuah video yang memperlihatkan foto lawas dari Angel Karamoy. Di awal video, terlihat foto Angel Karamoy sedang mengenakan seragam Sekolah Menengah Pertama (SMP). Foto itu berganti memperlihatkan sosok Angel Karamoy yang beranjak dewasa.

Tak banyak perubahan yang dimiliki Angel Karamoy dari beberapa fotonya tersebut. Angel Karamoy masih cantik dari dulu hingga sekarang. Angel Karamoy juga hingga saat ini masih terlihat awet muda meski sudah berusia 35 tahun.

Foto Lawas Angel Karamoy Disebut Mirip Amanda Manopo

TikTok


Para netizen pun langsung memberikan pujian untuk Angel Karamoy. "Good looking dari sononya," komentar salah satu netter. "Dri dlu cantik trus smapai skrng," kata netter lain. "Cantik alaami banget," ujar netter lain. "Dr kecil sp dewasa tetap cantik," tambah netter lain.

Sementara ada salah satu netizen yang menyebut foto kedua Angel Karamoy dari video tersebut mirip dengan Amanda Manopo. "Yang slide kedua mirip @Amanda manopo awal main 'Mermaid in Love'," ucap salah satu netter.

Pemilik nama asli Angelina Wilhelmina Karamoy itu sudah banyak membintangi judul sinetron. Sebut saja "Emak Ijah Pengen ke Mekah", "Surga Yang Ke 2", "Rindu tanpa Cinta" dan masih banyak lainnya.

Angel Karamoy hingga saat ini masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Angel Karamoy menjadi pembawa acara di ajang "Kontes Dangdut Indonesia". Ia juga menjadi pembawa acara di program acara "Siapa Mau Jadi Juara".

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait